Translate

Makeup-Nista Challenge: Circus Makeup Look

06.07

Hola...
Malem minggu kemaren saya menemukan dua makhluk ini di Kedai Kopi Jakal

 Ses Celle (Arum) yang lagi ngga sadar kamera dan Ses Ledipon (Yosin) yang habis menempuh perjalanan jauh dari Solo ke Jogja. Oia ada 2 orang figuran di belakang, entah siapa mereka, jangan diganggu mereka lagi serius pacaran :D
Cie cie, kutek rampokan ni yeee....

Cukup ya intronya. Sekarang saya mo pamer makeup look saya dalam rangka memenuhi tantangan dari Makeup-Nista (meskipun telat sihh.. hehehe) yang bertema Sirkus ini. Saya sebenernya ngga ngerti juga yang dimaksud circus makeup look (siapa sih yang ngusulin ide ini?? Susah tauk --"). Jadi ya beginilah, saya menggambar sulur-sulur dan bunga di wajah saya:





 Megan Fox wannabe :D

Saya memakai:
Face:
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
  • Clean & Clear clear fairness moisturizer
  • Alas Bedak Mustika Ratu Tasik Kemuning Kuning Langsat 1
  • Pixy Acnebrite TWC
  • Eyeliner Warna-Warni Menow Generation II (buat face art)
  • Eyeliner Warna-Warni Davis Eye 21 (buat face art)
  • Rivera Blush On #Peach Melba
  • Rivera Nature Rouge #B15 Tender Coral
  • Etude House Face Color Corset #1 Highlight Fit
Eyes:
  • Mirabella Rainbow Eye Shadow Kit II
  • My Darling Liquid Eyeliner
  • Max Factor False Lash Effect Fusion mascara
  • Just Miss Eyebrow Pencil #black
Lips:
  • Maybelline Baby Lips #Smoothing Cherry
  • Maybelline Colorsensational Moisture Extreme Lipcolor #B42 Buff
Mau lihat yang lebih ekstrim? Mampirlah ke blog kawan saya, Putri. Tapi sebelum mampir, señoras siapkan dulu mental dan nyali. Serta jangan dilihat kalo pas malem-malem, apalagi kalo lagi sendirian di rumah. hihihi.

Adios :)

You Might Also Like

21 komentar

  1. cieeee yang dibelakangnya pacaran, jomblo yah?

    ses, aku belum menemukan ide :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhh jangan sedih yaa *puk-puk*

      Loh kamu dah bikin belom to?

      Hapus
  2. aku yang ngusulin mbak, please jgn ditimpuk >'<
    aku juga blm bikin :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh... jadi kamu biang keladinya... engga...engga bakal ditimpuk kok :) *siapin pecut*

      Hapus
    2. aduh, malah lebih parah dipecut, huhu.. aku belum bikin ses, wahesjan yg ngusulin mlh blm bikin. nyari wangsit dulu, mau bikin yg spektakuler! :P

      Hapus
    3. bener loh ya, pokoke harus spektakuler beneran *indonesian idol dah kelar padahal* *opo sih tassss*
      tapi jangan kelamaan, buruan bikiiiin >.<

      Hapus
  3. cirus batik nih jadinya ehehe

    aku udh follob blog km,kalo berkenan follow back blog aku :)

    leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi tema nya ngga beda2 jauh dari bulan lalu.. tetep mengusung tema batik *aku cinta Indonesia* hehe...

      already follback yah, ses <3

      Hapus
  4. Wah penutupannya...
    sebut2 aku, mana suruh siapin mental lagi.. LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah FOTD mu paling sensasional je, ses.. ben do kaget :D

      Hapus
    2. sensasional..
      yah, paling tidak itu lbh baik dr pd dibilang setara demit di blog sebelah =.='

      Hapus
    3. buahahaha... siapa yg bilang gitu? Minta diunfollow beneran deh itu :)) *padahal dalam hati aku setuju* *hihi* *kabur*

      Hapus
  5. Akhirnya mukaku nampang di blogmuuuuuuuu #ahsek #kayangsek #salahfokus #yoben

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan, ses nggo ngebak-ngebaki postingan :))))

      Hapus
  6. aiiiihh aihhhh.. bibirnya sekseeeehhh...
    kayanya makin mahir nihh bikin face art
    aduuhh aku bikin apaa yaaahh... :(

    BalasHapus
  7. waw...makasih suhu Puput *ciyum pake bibir seksehhhh*
    aku bingung soalnya mo bikin apaan selain nggambarin muka :D ini jg belom mahir, masi belajar
    bikin joker kyk Putri aja tuh lohh... keren d^.^b

    BalasHapus
  8. ey ey eeyyy.......waaaw, skiiillll...!! itu eyeliner warna warninya lucu ih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MIRIP TYAS MIRASIH..!!!! dari tadi pgn bilang gitu tp lupa, hahahaha...!

      Hapus
    2. awww... tersanjung dibilang mirip tyas mirasih >.< makasih, Mom Merilla

      dan ituh face art nya masi belom rapiii, belom puas aku sama hasilnya. Harus rajin2 latihan biar mahir.. yihaaa xD

      Hapus
    3. tintass,, face shape nya perfect gtuhh!!
      idung mancung bibir unyu alis tebel >_< pipi tirus. How lucky u're!! :D

      Hapus
    4. aih aih... jadi ge er aku.. bihihik
      makasih ya, Via <3

      Hapus

Spread some loves :)