Translate

Lovely Review: Geo Softlens Xtra Bella WBS-205

19.17



hola...
udah lama banget nihh ga review softlens.. setelah bertahun-tahun selalu pake produknya X2, akhirnya aku nyoba juga merk Geo yang terkenal dengan kenyamanannya ini..
emang beneran nyaman ya?
tetep baca sampai selesai makanya biar tahu... xixixi
spesifikasi produk
Merk : Geo
contents : one sterile hydrophilic contact lens (62% phema, 38% water)
negara asal : Korea
B.C : 8.70
diameter : 15.0 mm


setiap kemasan softlens geo yang asli terdapat stiker anti fake nya. gosok penutup kode rahasia yang terdapat pada setiap botol softlens dengan koin secara hati-hati.


kode ini dimasukkan di web www.geo21eye.com untuk mengetahui produk yang senorita beli itu asli apa engga.


penampakan softlens dari bawah botol kemasan.


penampakan softlens di mata dengan berbagai pencahayaan *terlihat sama saja sih ya? :D *


penampakan seluruh wajah saya saat memakai produk *abaikan rambut saya yang beratakan itu :3 *

saya pake softlens Geo ini di FOTD ini juga.

kesan saya setelah memakai softlens ini:
• softlensnya tipiiiiss...
• nyaman dipakai pada awal pemakaian.
• setelah satu jam, mata saya terasa kering luar biasa.. dan pandangan saya jadi berbayang. saya teteskan eye drops khusus tetes mata tetep berasa kering dan berbayang. akhirnya sampe rumah langsung saya lepas.. mungkin karena lensanya kebesaran di mata saya atau gimana, kurang tahu juga sihh.. (lensa kontak paling gede yang pernah saya pakai sebelumnya hanya berdiameter 14.5 mm)

harga: Rp. 95.000,00 per pasang
beli lagi? iya, masih penasaran dengan GEO softlens varian yang lain... tapi saya ga mau beli lagi yang varian xtra bella ini :3


adios!


You Might Also Like

3 komentar

  1. Hai,, boleh tau beli dimana softlense nya?? Dulu aku beli di gowigasa, tp ktnya skrg mereka ga jual lg..... :(( thank you :)

    BalasHapus

Spread some loves :)