Translate

Lovely Review: Ageha Lunatia Green Softlens

23.00

hola....



hal pertama yang bikin saya penasaran sama softlens dari japan softlens adalah semua produk softlensnya diklaim tetap nyaman sampai 12 jam tanpa tetes mata.
oh really?
denger-denger sih softlens dari jepang mempunyai tingkat kenyamanan yang jempolan. whoooaaa saya makin tertarik dong ingin mencobanya. kebetulan saya adalah satu dari sekian banyak blogger yang diberi kesempatan untuk mencoba softens ini. saya pilih warna hijau karena sepanjang saya memakai softlens dari sejak 5 tahun yang lalu saya belum pernah memakai softlens warna hijau :D

spesifikasi produk





Merk : Ageha
nama: Lunatia
warna: green
Produsen : Dueba Contact Lens (Korea Manufacturer)
negara asal : Jepang
B.C : 8.9
diameter : 14.5 mm

kesan pertama saat saya memakai softlens ini adalah mata saya seperti tidak memakai apa-apa. walaupun softlens ini menurut saya nggak tipis-tipis amat, tapi saat dipakai tidak terasa mengganjal, perih ataupun bikin mata berair.
softlens yang saya pakai untuk FOTD di bawah ini bernama ageha lunatia green.









walaupun diameternya hanya 14.5 mm, tapi ketika dipakai, bola mata saya menjadi lebih besar seperti ketika memakai softlens berdiameter 16 mm. oia, produk ini diklaim sebagai softlens yang tetap nyaman tanpa tetes mata, tapi karena mata saya sensitif dan gampang kering maka saya tetap memakai tetes mata. hanya saja frekuensi pemakaian tetes matanya tidak sesering jika memakai softlens merk lain. jika memakai softlens lain saya meneteskan tetes mata setiap 1 jam sekali, tetapi dengan softlens ageha ini saya hanya perlu meneteskan tetes mata setiap 2-3 jam sekali *ngirit tetes mata* :D

apa yang saya suka dari produk ini?
• tidak perlu sering-sering memakai tetes mata, karena softlens ini memiliki pori-pori yang dapat mengalirkan oksigen di mata, dan kadar airnya kecil sehingga softlens tidak menyerap air mata jadi softlens tetap nyaman dipakai untuk waktu yang lama.
•kemasannya berbentuk blister, sehingga mudah dan tidak merepotkan waktu dibuka.


apa yang tidak saya sukai dari produk ini?

well.. nothing.. serius, softlens ini nyaman di mataku dan efek dolly eyesnya dapet banget.


softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

klik gambar di atas untuk melihat-lihat koleksi lengkap japan softlens. setelah dapet yang cucok buruan diorder sebelum kehabisan.. :D

adios!

photo by Illumee Visuals
makeup by Defiana Tintas

You Might Also Like

27 komentar

  1. Yampun, tintas itu kamu? Cakep bangettttt... >< Jadi kepengen nyoba ageha. Wah, dimaeternya cuma 14an pulak, sip--sip--- aku juga kurang demen yg gede-gede berasa pengap aja mataku.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa..itu aku,mom...hahaha
      aku juga paling ngga bisa pake softlens geday-geday..berasa kering gitu di mata .. ayo dicoba softlensnya..xixi

      Hapus
  2. ya ampun kaget kirain sp km cakeeeep bangeeet, kyk model artis loh hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhh...aku jadi tersipu dibilang kayak model :') makasih ya,anne ^^

      Hapus
    2. *setujuuu banget dengan si Shanny* Beneran deeh.. kirain artis pendatang baru gitu.. teryata kamu ya.. hihihi mata nya lgs pop-up lhooo..

      Hapus
    3. arteeeiss pendatang baruuu...turun dari becak.. :D
      makasih ya ses dine aisah... *ini yg komen yg mana yak?*

      Hapus
    4. o iya tin aku nominasiin km di sunshine blogger award ya <3
      http://wp.me/p4boKL-mL

      Hapus
  3. Ihh kayak model iklan dehhh :* Cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiw.. makasih ses erna :*
      model jadi-jadian kalo ini mah.. :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. wardah matte lipstick ses... pake bronze nude dulu,trus ditimpa pake yang gorgeous pink :)

      Hapus
  5. Tintaz beda dari biasanya,,, lebih uhmmm, seksiii... Hihihihiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw aw aw... muchas gracias, jenganten lady <3 *meliuk-liuk di tiang listrik*

      Hapus
  6. Tintas ngga pernah failed kalo suruh pose-pose sekseh, ahhhhhh, keren

    BalasHapus
  7. Luar biasaaaa cakep modelnya....:)

    BalasHapus
  8. kaya penyanyi K-Pop, hehehehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh...kenapa kpop...ini kan ceritanya dandan gyaru,bukan kpop, yanuuuu.. --"

      Hapus
  9. wheeew cantik banget mbaak,, aq langsung ngebet pengen komen, pengen tanya adonannya,, ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. maap ya baru dibales..nanti aku tambahin list produk yg dipake yaa..hihi

      Hapus
  10. Wow mbak e, cantik sekalee persis kayak org korea. . .
    Lipsticknya juga topcer mbak, fotonya keren kayak komersil yg kayak di tipi

    BalasHapus
  11. softlense additct ya def? aku nggak betah banget, masih setia sama kacamata.
    btw itu buat brp bulan ya?
    salam kenal ya :D
    http://puterinurma.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulunya iya,pake softlens terus kemana-mana..sekarang sih kacamataan aja.. softlens cuma buat foto ajahh :D
      softlens ini buat 6 bulan..
      salam kenal juga yaa, puteri.. ^^

      Hapus
  12. Slm knl sis :D
    Sis pake apa? Klo kuliat smua postinganx gk ad komedo dan pori2x bersih jd pgn kya gtu >_<

    BalasHapus
  13. ini salah satu softlense nyaman yang pernh saya pake juga loh ;)

    BalasHapus
  14. aaaa tambah kece badai mba tintas nih. pengen bisa pake softlense juga tapi gak bisa :(
    btw baru sadar saya belum follow blog mba tintas baru follow tadi *maapkeun*

    BalasHapus

Spread some loves :)