Translate

Cara Mudah Mengusir Komedo Dari Wajah

01.45

hello candies..

bohong banget ya kalo saya bilang kulit saya ngga bermasalah sama komedo. semua orang pasti pernah, atau bahkan sering mengalami kejengkelan dengannya. hanya saja ada yang jengkel terus lupa, ada juga yang ga bisa lupa sampe harus facial di salon demi mengusir komedo. saya tipe yang pertama. bukan apa-apa, tapi saya ngga suka aja muka saya dipencet-pencetin sama orang yang ngga dikenal. entahlah dari dulu saya paling ngga tertarik sama sesuatu bernama facial. facial such a nightmare. tapi saya bukan satu-satunya perempuan yang belum pernah facial kok. ada satu penyiar radio di jogja yang belum pernah facial juga. ga usah disebutin namanya lah ya, pokoknya dese vokalisnya suddenly sunday :D . jujur saya lega saat tahu hal itu, ternyata saya ga sendirian. wakaka.

beberapa minggu yang lalu saya dikirimi produk dari cellnique untuk keperluan review di blog. eits.. tenang saja, review yang saya tulis jujur kok, jadi ga perlu buru-buru close tab begitu tau ini produk sponsoran. baca aja dulu :D

setelah saya memberikan data diri saya kepada pihak bliv, saya juga menyampaikan bahwa jenis kulit saya yang kering-kombinasi, beberapa hari kemudian sampailah produk ini ke rumah saya. produk ini bernama bliv off with those heads. bisa jadi solusi buat menyingkirkan komedo berkepala hitam maupun berkepala putih (ahelah..bahasanya -___- ) tinggal oles- oles di wajah, dan hasilnya alan terlihat selama 2 minggu. saya rasa produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berminyak.

alright then, sebelum berlanjut, mari kita telusuri dulu produk apakah ini..

sebenernya saya sudah tau produk ini dari ses Putri. pas main ke cafenya saya ditanyain dapet produk dari bliv apa ngga. kemudian saya baca deh review blog nya. menarik juga. cuma satu yang ngga bikin menarik, yaitu harganya.



tampilan kemasan kardusnya dijaketi dengan plastik mika jadi memberi kesan exclusive.
segala macam keterangan tertera di kardusnya. list ingredientsnya mayoritas bahan alami. mungkin ini yang bikin mahal.



Produk ini hadir untuk para perempuan yang megidamkan kulit bebas komedo tanpa perlu repot facial ke salon dan tanpa rasa sakit. berikut keterangan lebih lanjut tentang manfaat Bliv:
• Menghilangkan komedo hitam dan komedo putih
• Menjaga jerawat di bawah kontrol
• Kontrol minyak
• Menghentikan penyumbatan pori-pori
• Menyediakan pengelupasan secara lembut
• Memiliki sifat menyejukkan dan hidrat



produk ini ada jaminan moneyback guarantee, jadi misalnya produk ini tidak bekerja di kulitmu, nanti uangmu bisa kembali. dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, tentu saja. di kotaknya juga terdapat keterangan bahwa produk ini: beauty salon formulation, yang mana artinya adalah bahwa bliv ini memiliki formulasi yang sama dengan produk di salon kecantikan.



kemasannya terbuat dari plastik, dengan pump untuk mengeluarkan produknya. sangat higienis.



tidak perlu risau dapet produk yang sudah expired. produk ini disertakan tanggal kadaluwarsanya kok di bawah kotak kemasannya dan di bawah botolnya. tapi setelah dibuka kemasannya, produk ini hanya dapat dipakai dalam jangka waktu 12 bulan.



saya biasanya menggunakan produk ini sebesar biji kacang hijau untuk seluruh daerah hidung.



teksturnya berupa gel bening kental. sewaktu diaplikasikan di hidung saya, oh my Lord, pedesnya sampe ke mata (mata saya memang sangat sensitif). lumayan gengges sihh walau di kulit hidung saya ga ada masalah, hanya terasa sensasi dingiiiinn tapi lama kelamaan saya mulai terbiasa. baunya mirip sama obat batuk hitam kalo saya bilang. gelnya tidak langsung meresap ke kulit, tapi harus ditunggu 1-2 menit dulu.
bliv ini saya pakai ketika malam sebelum tidur. setelah 3 minggu (harusnya sih 2 minggu udah bisa mulai dipencet-pencet tuh komedonya) saya mulai ritual pencet-pencet hidung buat ngeluarin komedonya. dan.. tadaaa.. begini lah penampakan hidung saya..



kok sama aja yak? bihihik. jujur saya ngga melihat perbedaan di foto before dan afternya kecuali bagian kulit mengelupas di cuping hidung gegara kulit kering. padahal pas dipencet ya keluar tu putih-putih komedonya. tapi kalo diresapi pas ngaca, keliatan hasilnya permukaan kulit hidung saya jadi lebih mulus dan lebih bersih.

kesimpulan:

+ kemasannya exclusive dan higienis.
+ pemakaiannya irit, cukup sebesar biji kacang hijau untuk seluruh area hidung dan sekitarnya.
+ efektif menghilangkan komedo.
+ praktis, ga perlu mencetin komedo di salon.
+ keterangan nya lengkap ada list ingredients dan tanggal kadaluwarsa.

- harus beli online
- it's pricey! harganya USD 49 isinya 30 ml

semoga review kali ini bermanfaat, terutama bagi bellezas yang ga suka facial kayak saya. :)

thank you Bliv for give me a chance to try this product.

kunjungi Bliv di media sosial:

Facebook Bliv Indonesia
Instagram Bliv Indonesia
Web Bliv Indonesia

adios!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hahaha, pake juga kamu ses.
    punya ku udah abis, hasilnya emang bagus tapi harganya gak nahan boOOk


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 1 dollar masi 2500 harganya murah banget ses.. *ngayal* :D

      Hapus

Spread some loves :)