Translate

Usir Kulit Kusam Agar Tak Kembali Dengan Marina Body Essence

21.04


kita hidup di daerah tropis dimana matahari bersinar terus menerus sepanjang tahun. Tentu saja kulit kita membutuhkan perlindungan agar kulit terlindung dari bahaya sinar UVA dan UVB yang ada pada sinar matahari. Sinar matahari dapat membakar kulit sehingga kulit tampak kemerahan dan bahkan dapat menggelapkan warnanya. Nggak lucu banget kan punya kulit belang-belang dan tampak kusam?
Selain itu kulit butuh nutrisi agar tampak lebih cerah dan tetap sehat. Itu semua bisa bellezas dapatkan di satu produk yang bernama Marina UV white Extra SPF 30 body essence.






Deskripsi Produk





Body essence dari Marina ini merupakan salah satu dari produk rangkaian Marina UV White, diklaim sebagai produk dengan konsentrasi bahan aktif berlipat, diformulasi mudah meresap ke dalam lapisan epidermis sehingga bekerja lebih aktif. Marina UV white body essence memiliki beberapa keunggulan dalam bahan aktifnya, antara lain:
SPF 30 yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV B. kandungan SPF dalam Marina Body Essence ini sangat tinggi, sehingga dapat melindungi kulit lebih lama.

PA++ melindungi kulit dari bahaya sinar UV A

Superfruit Acai Berry berperan melindungi kulit dari radikal bebas karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

selain ketiga bahan di atas, Marina UV white extra SPF 30 body essence memiliki kandungan 10x White Yogurt Boost, yaitu skin nourishment boost untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.

Ingredients



Sila dibaca sendiri ya ingredientsnya. Dari sekian banyak ingredients, yang saya tahu manfaatnya hanya ini:
niacinamide atau vitamin B3 merupakan vitamin yang dapat mencerahkan warna kulit.
• Methoxycinnamate dan titanium dioxide adalah bahan untuk anti UV nya.
• Paraben bukan merupakan pengawet kosmetik yang berbahaya. Kalau ada yang masih paranoid, banyak-banyakin baca lagi deh. Di internet banyak kok yang membahas tentang paraben ini. Dari yang saya baca, intinya paraben ini masih aman untuk dipergunakan dalam kosmetik. Begitu.
Itu aja sih yang saya tahu. hehehe.

Kemasan



Kemasan dan tutupnya berwarna putih susu. Punya saya ini kemasan yang besar dengan netto 180 ml, saya beli dengan harga sekitar Rp. 18.000. mungkin diantara bellezas ada yang bertanya-tanya: "kemasannya besar sekali. repot dong kalau mau dibawa-bawa?" Bellezas jangan khawatir. Marina body essence ini juga hadir dalam kemasan kecil 70 ml agar tak merepotkan dan memakan tempat di pouch makeup. harganya sekitar Rp. 9000 an saja. Kalau bellezas baru mau coba, bisa beli dulu kemasan yang kecil ini. Marina Body Essence dikemas dalam tube dengan tutup fliptop yang memudahkan penggunaan sehari-hari. jadi kamu bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja, terutama setelah mandi dan sebelum beraktifitas di bawah sinar matahari agar kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali.

Tekstur



Marina Body Essence ini memiliki tekstur yang lebih cair dari body lotion Marina UV white SPF 30 yang pernah saya review di sini. Karena teksturnya lebih cair, jadi lebih mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket atau berminyak. Untuk kamu yang nggak suka pakai body lotion karena teksturnya lengket, sehingga membuat kulitmu berasa gerah dan nggak nyaman, coba deh pakai Marina body essence. dijamin anti lengket kayak teflon.

Daya Lembap

Kalau di kulit saya yang super kering, Marina body essence ini mampu melembapkan kulit sekitar 5 jam. Setelah itu harus reapply lagi agar kulit kembali segar, lembap dan tetap ternutrisi agar lebih putih.

Cara Penggunaan



Gunakanlah Marina UV White extra SPF 30 body essence ini minimal 2 kali sehari sesudah mandi untuk mendapatkan kulit putih ideal tanpa gelap.

Aroma

Saya tak pandai mendeskripsikan "aroma", yang jelas wanginya enak, sejenis fruity gitu, mirip bau parfum yang pernah saya endus testernya sewaktu saya jalan-jalan ke mall.

Hasil



Setelah rutin memakai Marina body essence selama 2 minggu setiap hari, kulit saya menjadi putih ideal tanpa gelap, warna kulit menjadi lebih merata, segala belang-belang yang disebabkan oleh paparan sinar matahari perlahan memudar. hasil nyata yang bisa saya perlihatkan di sini adalah punggung tangan saya sekarang warnanya rata dengan tangan. Dulunya terlihat sangat kontras dengan warna kulit tangan karena setiap hari saya mengendarai motor dan tidak melindungi tangan saya dengan sarung tangan (jangan ditiru ya.. :D ) . Sekarang jadi makin percaya diri dan merasa jadi tambah cantik dan menarik #ihik.



Marina Body Essence ini sekarang menjadi sahabat setia saya setiap hari. Karena saya nggak bisa meninggalkan rumah tanpa produk yang satu ini. Walau agak kerepotan karena saya selalu membawa kemasan yang besar. Nanti beli lagi yang kemasan kecil deh agar lebih praktis.
Dengan Marina UV White extra SPF 30 body essence kulit saya menjadi lebih putih, warna kulit terang, dan kulit kusam tak kembali.



Kesimpulan:
• Harganya murah, 18.000 per 180 ml dan 9000 per 70 ml.
• Mudah meresap ke kulit.
• Setelah pemakaian, tidak lengket dan berminyak di kulit.
• Wanginya enak kayak parfum.
• Mengandung UV protection SPF 30 PA++.
• Membantu meratakan warna kulit yang belang.
• Membantu mencerahkan kulit agar kulit tampak lebih putih, kusam tak kembali.
• Melembapkan kulit dalam jangka waktu yang lama.

Repurchase? yes yes yes.
Recommended? tentu saja. Produk murah dengan banyak manfaat dan hasil yang nyata, siapa sanggup menolaknya?
Penilaian produk: 10 dari 10 ( yes, I do love love love it )

Penilaian Kemasan: 8 dari 10
Penilaian Keseluruhan: 9 dari 10


Info lebih lanjut tentang produk-produk Marina




You Might Also Like

3 komentar

  1. eh kayaknya kudu dicobain deh soalnya lagi menggelap karena tanning :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanning nya kelamaan ya? hehe.. cobain deh,bagus banget buat ngembaliin warna kulit ^^

      Hapus
  2. Batasi kulit terkena sinar matahari secara langsung dengan mencari tempat yang teduh, khususnya pada jam 10.00 hingga 16.00 karena pada saat itu radiasi UV sangat berbahaya. Baca lebih lengkap tentang bahaya sinar UV disini - http://bit.ly/1S4rVMf

    BalasHapus

Spread some loves :)