Translate

Lovely Review: Nivea Med Protection SPF 15

16.28

bagi saya lipbalm merupakan produk yang harus ada di pouch makeup, harus direpurchase kalau sudah habis, harus dipakai setelah selesai mandi. kenapa harus setelah mandi? karena bibir saya sensitif sama pasta gigi. semua merk pasta gigi sudah saya coba, dan semuanya ganas. membuat bibir saya kering dan ada rasa terbakar. ngga mungkin dong saya nggak pakai pasta gigi ketika sikatan, dan mustahil juga ketika sikat gigi, busanya nggak turun ke bibir. jadi untuk mencegah bibir saya kering dan mengurangi burning sensation itu saya harus pakai lipbalm. dulu ketika remaja saya suka pakai lipbalm yang mengandung menthol karena memberikan efek dingin ke bibir, tapi sekarang saya lagi suka banget sama produk ini..





lipbalm ini mampu melembapkan bibir saya dalam jangka waktu yang lama. biasanya menggunakan lipbalm lain harus reapply tiap beberapa jam sekali. tapi pakai ini, apply di pagi hari saja lembapnya bertahan sampai jam makan siang. untuk masalah mengurangi burning sensation setelah gosok gigi, produk ini menduduki posisi pertama di hati saya. setelah oles lipbalm ini ke bibir, burning sensationnya langsung hilang. ahh.. __such a life saver

deskripsi produk dan ingredients yang tertera di kemasan



3 hal yang dijanjikan produk ini benar-benar saya rasakan manfaatnya ^^ untuk ingredients, sila dibaca sendiri. saya pribadi tidak ada masalah dengan ingredientsnya. hehe.

Kemasan



kemasan lipbalm ini berwarna putih, dengan tutup doff, dan kemasan dalam glossy. mudah dibuka-tutup, dan kemasannya sangat ramah untuk dibawa berpergian.

Tekstur, Warna dan Bau



lipbalm ini memiliki tekstur yang padat, dengan warna sedikit kekuningan dan tidak memiliki bau yang mengganggu.

Penampakan Sebelum dan Sesudah Memakai Produk

sebelumnya, saya mau nampilin swatch di tangan dulu.



foto di bawah ini penampakannya di bibir:



lipbalm ini sangat melembapkan, namun tidak memberikan kesan glossy yang berlebihan. ketika menggunakan lipstik bertekstur matte, tidak akan merusak kesan matte itu sendiri. satu hal lagi yang saya suka, lipbalm ini tidak berwarna. jadi tidak mempengaruhi warna lipstik yang akan dipakai.

Kesimpulan
• harga terjangkau.
• mudah didapat di supermarket.
• mengandung SPF 15.
• hasil di bibir tidak terlalu glossy.
• daya lembap lebih lama.

Repurchase? setelah habis mungkin saya tidak beli lagi, karena saya ingin mencoba produk serupa dari merk lain.
Recommended? ya, bagi bellesaz yang suka lipbalm yang tidak memberikan efek glossy yang kentara.
Penilaian kemasan: 8 dari 10
Penilaian produk: 9 dari 10
Penilaian keseluruhan: 8 dari 10

sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. selamat berakhir bulan :p

You Might Also Like

5 komentar

  1. udah lama sombong banget aku skip lipbalm karena lagi suka lipstick satin, jadinya bibir agak item gara-gara suka panasan. harus coba nivea ini nih kayanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku lipbalm wajib dipakai sebelum memakai lipstik apapun.. Hehehe.. Semoga bibirnya pulih kembali yaa ;)

      Hapus
  2. Pada beli dimana yah lipbalmnya ? Aku nyari kemana"kok ngga ketemu :(

    BalasHapus
  3. Mbak beli nivea ini dimana? saya nyari nyari gak ketemu:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di supermarket ada kok.. kalo di jogja aku dapetnya di mirota kampus

      Hapus

Spread some loves :)