Translate

Tampil Ayu Alamiah Dengan Gizi Super Cream

15.39

Siapa yang tidak kenal dengan merk produk pelembap wajah bernama Gizi Super Cream ini? Cream wajah yang sudah saya kenal sejak SMP, karena pada saat itu ibu saya memakainya. Sampai pada saat sebelum repackaged dan reformulasi, tampilan  kemasan dan box begitu-begitu saja. Namun jangan heran jika produk ini memiliki tempat di hati pemakai setianya. Bagaimana tidak, dengan harga terjangkau dan isinya yang banyak serta memberikan hasil yang nyata, tentu saja yang sudah cocok dengan produk ini akan selalu membeli lagi jika sudah habis.

Tahukah bellezas jika Gizi Super Cream sekarang ini sudah berusia 40 tahun lebih? Tentu saja untuk mencapai usia ini merupakan sebuah perjuangan. Bertahan diantara begitu banyak merk yang beredar bisa dikatakan sesuatu yang yang tidak mudah.


Tampilan dan kemasan Gizi Super Cream sekarang sudah jauh berbeda. Tak hanya kemasan, namun juga formulasi yang disempurnakan. Setelah berganti kemasan dan reformulasi, harganya sekarang menjadi 3-4 kali lipat dari produk yang sebelumnya.
Gizi Super Cream terbuat dari 7 Kreasi Kecantikan Alami, yaitu:

Rumput Laut (Eucheuma Spinosum) yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembapkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami.
Beras (Oryza sativa) digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Bligo (Benincasa cerifera) memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
Kedelai (Gycine max) membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
Lidah Buaya (Aloe barbadensis) membantu melembapkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
Jeruk Nipis (Citrus aurantifola) mengandung flavonoid dan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
Pepaya (Carica papaya) membantu mengangkat sel kulit mati, meremajakan sel kulit, melembutkan dan mencerahkan kulit.

Sebelum saya memulai reviewnya, saya ingin memberitahukan kepada Bellezas bahwa produk Gizi dengan kemasan baru memiliki 4 keunggulan yang disebut 4 H. 4H adalah:
4H, yang terdiri dari:
1. Herbal >> 7 ingredients (bahan alami) seperti yang sudah saya paparkan di atas.
2. Hitech >>  Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit. 
3. Heritage >> Berdiri sejak 1972 ( 40 tahun lebih)
4. Halal >> selain halal juga bebas silicone, paraben, hidroquinon, Triethanolamine, mineral oil, colorant, detergent.

Daily Natural Lightening Foam


Kemasan
Dikemas dalam tube dengan tutup fliptop.


Tekstur
Teksturnya mengingatkan saya pada mousse. Ya.. mirip-mirip seperti itu. Setelah dibusakan dengan air, busa yang dihasilkan hanya sedikit. Mungkin karena tidak mengandung deterjen. Daya membersihkannya biasa saja, saya perlu dua kali memakainya agar kotoran dan menempel pada wajah saya benar-benar hilang.

Keterangan Produk Pada Kemasan



Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream


Kemasan
Kemasannya berupa tube berwarna putih dengan tutup ulir berwarna hijau. Kemasan tube memudahkan kontrol pada saat produk dikeluarkan, dan tentu saja lebih higienis dari kemasan jar. Kotak kardusnya berwarna putih, dengan dominasi tulisan berwarna hijau dan hitam.


Tekstur
Teksturnya berupa cream dengan konsistensi sedikit lebih encer daripada cream pada umumnya. Berwarna putih susu, sangat mudah dibaurkan di wajah. Hasil akhir di kulit adalah matte, dan tidak meninggalkan white cast. Saya gunakan krim ini pada pagi hari, setelah mengoleskan serum dan sebelum mengoleskan sunblock.
Keterangan Pada Kotak Kemasan

Berikut ini adalah beberapa informasi yang tertulis pada kemasan kotaknya. Ada informasi mengenai cara penggunaan, dan ingredientsnya juga di sini.


Hasil Di wajah
Saya merasakan krim ini cepat meresap di kulit wajah dan melembapkan. Lama kelamaan pelembap ini akan menjadi matte di wajah. Pelembap dengan hasil akhir seperti ini akan sangat cocok bagi pemilik kulit berminyak, dan mungkin kurang pas bagi pemilik kulit kering seperti saya.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18


Kemasan
Sama dengan varian tanpa SPF, produk ini dikemas dalam tube berwarna putih dengan tutup berwarna kuning.


Tekstur
Memiliki tekstur yang sedikit lebih kental dari cream yang saya review di atas. Hasil akhirnya sedikit berminyak dan sedikit meninggalkan white cast. Hal ini bisa disebabkan karena produk ini memiliki kandungan SPF di dalamnya. Cocok untuk bellezas yang tidak mau repot mengoleskan berlapis-lapis krim di wajah, karena tidak perlu mengoleskan sunblock lagi setelahnya.


Keterangan Pada Kotak Kemasan

Dilihat dari kandungan bahan aktifnya masih sama dengan varian bertutup hijau.



Apa yang saya suka dari produk ini?

cream
-          Mudah meresap ke dalam kulit.
-          Tidak greasy.
-          Terasa ringan di wajah.
-          Mengandung bahan alami.

Facial foam
-          Mengandung bahan alami.
-          Wanginya enak.

Apa yang tidak saya suka dari produk ini?

Cream
-          Wanginya terlalu menyengat

Facial foam
-          Busa yang dihasilkan sedikit.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Sama, udah tau produk ini dari masih jaman smp. Di re packaged gini jadi lebih ga jadul ya dan kayaknya qualitynya masih ok juga hehe

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes.. Honestly aku lebih suka yang versi dulu sih, soalnya wanginya nggak senyegrak ini :D

      Hapus

Spread some loves :)