Translate

Looxchallenge: Lolita

02.22


hola...
saya kembali lagi...
beberapa hari yang lalu saya main ke rumah Monica a.k.a Monce bersama Ses Celle. memang sudah berencana ke sana dalam rangka minjem tempat buat dandan lolita. hehehe. nah pada makeup look kali ini, muka saya dicoret-coret sama Monce & Ses Celle.

oke, ga usah berlama-lama, langsung aja liat perubahan saya yang judes ini jadi boneka yang imut *tapi tetep judes* :))

Ses Celle sedang mengoleskan sesuatu di wajah saya,dan saya ngga ingat sesuatu apakah itu :D






foto dulu sama salah satu MUA nya x))))

sayang sekali muka fotografernya ga keliatan *maaf ya, mon.. fotomu ga ada sih*
tapi sebagai penggantinya ada foto adiknya Monce kok... ini dia adiknya monce, tampangnya ga beda jauh kok.. yah sebelas - sebelas setengah lah yaa.. ga jauh kan?

 namanya Gyo. ganteng kan? Monce sayang banget loh sama adiknya yang berbulu eksotis ini...

foto bareng adiknya Monce

aksesorisnya saya buat sendiri. lucu kan pitanya? mau juga? bisa kok pesen sama saya, bisa request warna sama ukuran juga *ealah..malah dagang*

sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya ya.. jangan bosen main lagi ke blog ini :)

adios..

Makeup & Hair Do by: Monica Agustami Kristy & Maria Sekararum
Photography by: Monica Agustami Kristy

You Might Also Like

6 komentar

  1. aakkkhh..pengen ikutaaannn :D
    eniwei, itu di foto yang pertama kulitmu keliatan kereenn.. eksotis getoohh.. matching banget sama dandanannya. efek cahaya ya? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah...aku juga suka....efek cahaya dan kamera,ses..mungkin krn pake kamera DSLR jadi bagus pas nangkep warna :))

      Hapus
  2. cantik say ,aku suka bulu matanya heheee

    BalasHapus

Spread some loves :)