Translate

Brand Lokal Gandeng Aktor Korea Menjadi Star Ambassador

14.00

Halo, teman-teman.. Apa kabarnya semua? Semoga sehat selalu yaa..


Beberapa hari ini saya dibuat penasaran oleh satu hal. Bermula dari melihat postingan instagram salah satu brand produk skincare yang menyebutkan kalau akan mengajak aktor Korea sebagai ambassadornya. Singkat cerita, saya cari tahu ke teman-teman saya yang menggemari drakor. Kepada mereka saya bertanya, siapakah aktor Korea yang berhasil digandeng Brand Lokal Indonesia untuk menjadi Star Ambassadornya? Wait.. wait... Ternyata teman-teman saya itu banyak yang kaget dan nggak tau juga Brand lokal, dengan Star Ambassador dari Korea? Kedengeran too good to be true nggak sih? Tapi, ternyata beneran ada lho.

Dan hari ini, rasa penasaran saya terjawab. Tadi pagi waktu scrolling-scrolling instagram, saya melihat sebuah postingan dari Scarlett. 
Seperti yang teman-teman lihat, ternyata Song Joong Ki yang menjadi Star Ambassadornya. Wow, jantung saya auto deg-degan, dan isi kepala saya langsung tidak karuan saking senengnya. Para pecinta drakor pasti sudah tidak asing dengan nama tersebut. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini sudah membintangi beberapa judul seri yang cukup booming juga di Indonesia. Sebutlah Descendant of the Sun yang sempat ngehits sekitar 5 tahun yang lalu, serta Vincenzo yang juga ngehits belum lama ini. 

Apalagi beberapa waktu yang lalu viral banget videonya Felicya Angelista, owner brand Scarlett, sedang video call dengan Song Joong Ki. Dan kini jadi Star Ambassadornya. Saya terharu banget, karena brand lokal sekarang makin berinovasi sehingga bisa bersaing dengan produk luar. Termasuk Scarlett ini, awalnya saya hanya tau produk body carenya saja. Sekarang Scarlett pun mengeluarkan produk skincare lengkap untuk berbagai jenis kulit. Dan kabar terkini yang mengejutkan saya pagi ini, Song Joong Ki jadi Star Ambassadornya!!!

Kalau boleh saya jujur, terlalu banyak kejutan-kejutan yang membahagiakan dari Scarlett di tahun ini. Semoga tahun depan makin banyak kejutan-kejutannya dan makin berinovasi ya, Scarlett :) 

Oke, sekian curhat kali ini. Sampai ketemu di postingan selanjutnya yaa.. Adios!


#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett
#Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

You Might Also Like

1 komentar

  1. DEWAFOLLOWERS.COM Telah dipercaya lebih dari 50.000+ klien seperti perusahaan, brand/merk, bisnis, public figure maupun personal. Ayo tingkatkan popularitas dan kepercayaan audience kepada anda di media sosial bersama kami!

    BalasHapus

Spread some loves :)