Translate

Skin Aqua UV Moisture Milk

17.09

setelah baca-baca postingan di blog teman-teman, ternyata ada satu hal yang saya lupa selama ini. yak, sunblock. Barang wajib yang saya lupa (atau sengaja dilupakan?) karena dulu pernah pake beberapa merk sunblock, malah bikin muka saya greasy dan dikira belom mandi. Beuh! Menyebalkan.

Setelah liat iklan di tivi (yak, saya korban iklan :D) saya tertarik dengan sunblock ini. Saya beli di Guardian dengan harga sekitar 56K, netto 40 g. Produk ini ada beberapa varian, tapi yang tersedia di guardian cuma yang saya beli ini.

ini kemasannya

Tampilan depan botol

tampilan belakang botol, ada keterangan tentang produk, silahkan dibaca :)

Keterangan di bagian belakang kotak (silahkan dibaca)

 mulut botol  kecil, jadi ngga gampang tumpah isinya

teksturnya cair (hampir seperti air, warna putih susu)

ketika di blend di tangan

setelah apply di muka (lihatlah wajah saya, lihattt.... duh maluuu T.T ) dengan rambut masih basah, keliatan banget kalo habis mandi. buahaha. yak, baiklah, tidak usah dibahas.

Waktu awal apply di muka memang terasa agak greasy, tapi 1 menit kemudian greasy nya hilang. SPF 50+ PA+++ memang sangat cocok buat saya yang seorang rider dengan tempat tinggal yang agak jauh dari peradaban. hehehe. Oia sunblock ini ngga cuma untuk wajah, tapi bisa juga buat badan. Tapi saya ngga pake ke badan, sayang dong tar cepet habis

Produk ini mengandung improved hyaluronic acid dan collagen, yang membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Juga mengandung vitamin B5 dan E yang memberikan nutrisi kulit.
 
(+)
Mudah menyerap di wajah.
Ngga greasy.
Affordable.
Mudah didapat (di guardian atau carrefour)
Ngga bikin breakout di muka saya.

(-)
hmmm...apa ya? ngga ada kekurangan sih kalo menurut saya. Selama ini baik-baik saja.

harga: IDR 56K
repurchase? Yes
Kemasan: 3/5
Recommended? Yes



You Might Also Like

18 komentar

  1. thanks for the review. saya juga punya yang warna tutupnya pink buat sensitive skin, walau SPFnya gak segede yang ini. Kadang2 make buat makeup base juga, lumayan oke.. buat jadiin sunscreen kalau lagi males pake sunblock yang sticky juga oke. suka! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga sering pake buat make up base..bagus juga. yang aku punya ini kayaknya emang yang SPF nya paling tinggi.

      thank's for visiting ^^

      Hapus
  2. wahhh, aku juga mau beli SA yg moisture gel..
    nice review ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, kindinia.. makasih yaa udah berkunjung, semoga review nya membantu :)

      Hapus
  3. Def, aku pake ini buat badan juga >'< Habisnya males cari2 sunblock badan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadew...ngga boros pake skin aqua buat badan? --"

      Hapus
    2. Iya sih boros. Hahahaa.. Barusan udah beli Vaseline SPF 30 >'<

      Hapus
  4. Wah, cukup bersahabat juga harganya untuk sekelas spf 50, hmm jadi pengen nyetok buat kalau pas piknik ke pantai he he :)
    sebelumnya aq udah pernah nyoba beberapa merk sunblock tu yg spf tinggi rata2 sticky, nice review, bisa jadi referensi ni untuk sunblock yg ngga sticky.
    btw already following ur lovely blog, kalau berkenan follow balik aku ya, di: baladapenulisamatir.blogspot.com
    thanx 4 sharing^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg ngga suka sunblock yg sticky tuh, bikin ngga nyaman banget. kalo skin aqua ini ngga sticky sama sekali, highly recommended deh pokoknya ^^

      already follback ya say <3

      Hapus
  5. aq akhire beli yg gel :D
    hbs yg ini kecil :p

    BalasHapus
  6. waahhh, reviewnya racun banget >.<
    udah lama cari2 sunblock yang ga bikin greasy di muka , secara mukaku itu berminyak banget di daerah T-Zone
    abis ini kayaknya bakal langsung meluncur buat beli :D
    btw, udah aku follow, follback yahh :)
    primasagustina.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Primas Agustina, coba aja skin aqua ini, baguuuuss x)

      thanks for following, already follback yaa^^

      Hapus
  7. reviewnya bagus nih,
    pengen nyobain

    btw, salam kenal kakak : )

    BalasHapus
  8. cobain aja...worth it kok :)

    salam kenal juga ya.. siapa namanya? :))

    BalasHapus
  9. Hi Def,. aq Fina :)
    Mw tanya neh, SA spf 50 neh bisa mncerahkan gk??
    cz aktivitasQ neh sring bgt d luar ruangan n muka'Q kusam bgt plus makin item,. pdhl q pke' sunscreennya wardah spf 30, gk ngeFek :(
    jenis kulit muka'Q brminyak say,. help me say..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Fina
      setauku sunblock engga mencerahkan warna kulit. SPF 30 udah cukup kok,kalo sering aktifitas di luar ruangan,diusahakan bisa reapply sunblocknya tiap 30 menit *rempong ya bo..*
      tipsku sih cari sunblock yg mengandung perlindungan terhadap UVA & UVB
      mudah-mudahan sedikit tips ini bisa membantu yaa :)

      Hapus
    2. Okay, makachi y Def :) btw skrg q coba SA UV Whitening Milk..
      gk berharap putih c, tp seenggaknya kulitQ balik kyak dlu lg, kuning langsat gt.. hehe..
      n suka q ulang2 jg pake'nya tp pas mw wudhu aja.. emang rempong c klo 'bongkar pasang' gt..hihi.. tp mw gmn lg yah... :)

      Hapus

Spread some loves :)