Translate

11 Random Things About Me

10.59

Sebenarnya saya sudah lama di tag oleh ses Arum dan ses Momon pada postingan serupa, tapi baru sempat ikut main sekarang. hihihi

Peraturannya:
1. Menuliskan peraturannya.
2. Menuliskan "11 Random Things About Me" dalam post-mu.
3. Jawab pertanyaan dari teman yang sudah menge-tag-mu.
4. Buat 11 pertanyaan untuk temanmu dan tag mereka.
5. Kunjungi blog mereka, kemudiaan bilang kalau kalian sudah menge-tag mereka.
6. Tag 11 temanmu tanpa ada syarat tertentu. Misalnya "kalau kamu follow aku, kamu aku tag deh"

11 Random Things About Tintaz

1. Tomboy yang suka make up.
    Mungkin karena saya berzodiak Gemini, jadi saya mempunyai dua kepribadian. Hahaha. Tapi saya nyaman menjadi diri saya yang seperti ini. Make up addict tidak harus feminin kan? :D

2.  Hobby saya merajut.
    Saya baru sedikit menguasai teknik crochet dan masih belajar teknik knit.

3. Pecinta anjing.
     Jenis anjing yang paling saya sukai adalah dachshund dog alias anjing sosis a.k.a anjing tekel. Bentuknya yang mungil dan panjang selalu membuat saya gemas. Tapi anjing ini termasuk jenis anjing yang cerewet, dikit dikit gonggong, semua digogongin. Anjing tekel saya bernama Pingo, gemar menggonggongi hujan dan anjing dalmatian tetangga. Padahal si dalmatian diam saja, ngga ganggu si Pingo tapi tetep aja digonggongi. Sekarang si Pingo sudah tiada. Meninggalnya (meninggal??) barengan sama Eyang Putri saya. Hiks. *sedih*

4. Nama baptis saya Josephine.
Selain nama Defiana Tintas Tinampi, saya juga memiliki nama baptis "Josephine". Tapi nama ini tidak tercantum dalam akta kelahiran saya karena saya dibaptis waktu kelas 1 SD (bukan dibaptis waktu saya masih bayi). Nama saya bakal panjang sekali kalau nama baptis saya ini dicantumkan, Josephine Defiana Tintas Tinampi. hehew.

5. Banyak yang bilang muka saya galak.
 Padahal kan saya manis dan cantik.

6. Warna favorit saya hitam dan tosca.

7. Suka makan tapi susah gemuk.
Nambahin berat badan sekilo aja susaaaaahh banget, tapi kalo turun cepet gilak --"

8. Penggemar susu.
Saya suka minum susu putih tanpa gula dan maskeran pake susu ^^

9. Impian terbesar dalam hidup saya adalah menikahi seorang rockstar.
Jangan diketawain yaa.... hahaha.<--menertawakan diri sendiri.

10. Lebih suka telenovela daripada drama korea.
Mbak-mbak di telenovela kulitnya lebih bagus dan seksi.

11. Suka pria berambut gondrong.
Menurut saya pria berambut gondrong tuh laki banget. Keren deh pokoknya, bihihik.

Jawaban Pertanyaan Momon

  1. Sejak kapan kamu suka make-up? Sejak 4 tahun belakangan ini. 
  2. Kenapa kamu suka merawat diri dan memakai make-up? Ini cara saya mensyukuri karunia Tuhan dengan merawatnya dan membuatnya terlihat lebih menarik *apa cobaaaa?* 
  3. Kalau beli skin care dan make-up pakai uang sendiri atau minta orang tua ? LOL :D (untuk yang masih kuliah) pakai uang sendiri *mahasiswa tingkat akhir*
  4. Apa skin care dan make-up andalan kamu? viva milk cleanser dan pixy acnebrite TWC
  5. Film apa yang paling berkesan untukmu? (boleh film dalam negeri maupun luar negeri) Coco Chanel 
  6. Suka anjing atau kucing? Anjing!! *malah misuh*
  7. Kejadian apa yang sering membuat mood kamu jadi turun drastis? kalo habis ditanya: skripsi dah sampe mana? 
  8. Handphone apa yang kamu pakai saat ini? ngga punya handphone :D 
  9. Kenapa kamu memilih handphone tersebut? dibilang ngga punya ya ngga punya. ngeyel banget sih? 
  10. Apa yang kamu paling suka dari dirimu? (boleh kebiasaan maupun fisik) dagu saya :D 
  11. Apa yang kamu paling nggak suka dari dirimu? (boleh kebiasaan maupun fisik) malesan *toyor-toyor kepala sendiri*
Jawaban Pertanyaan Arum
  1. Mana yang lebih penting menurut kamu: Make-up atau Fashion Item? Dua-duanya.
  2. Mana yang lebih kamu pilih: Riasan Matte atau Glowy? Glowy.
  3. Apa Fashion Item andalan kamu? Kaos dan sneakers :D
  4. Apa make-up product yang nggak akan mungkin kamu tinggalkan? Bedak.
  5. Bagi kamu, pentingkah "merk" atau "brand" dari fashion item atau make-up atau skincare product yang kamu pakai? kalo fashion item ngga perlu yang bermerk, yang penting nyaman dan awet dipakai. Tapi kalau untuk make up dan skin care saya selalu pakai yang bermerk. Bermerk bukan berarti mahal, contohnya Viva, dia bermerk tapi nggak mahal. :D
  6. Sebutkan satu saja Indonesian Cosmetic Brand yang paling bagus menurut kamu, dan sebutkan juga satu produk mereka yang paling kamu sukai! Pixy. TWC acnebrite nya paporit saya...!!
  7. Siapa beauty blogger favorit atau yang mengispirasi kamu? ses celle, ses puput, ses ephong :D
  8. Mana yang lebih bagus: rambut hitam, coklat, light blonde, atau merah? hitam.
  9. Sebutkan satu nama artis yang menurut kamu paling asik make-up dan fashion style-nya! (boleh artis lokal boleh internasional) Megan Fox
  10. Kegiatan apa yang paling asik untuk mengisi waktu luang? Merajut.
  11. Mana yang lebih kamu pilih untuk menata rambut kamu: Lurus atau ikal? Lurus.
Jawaban pertanyaan Yosinta
  1. kamu pilih make up/skincare? kenapa? Dua-duanya lah, karena dua jenis produk ini saling melengkapi.
  2. make up yang bagus menurut kamu apa? yang ngga bikin kulit muka saya bruntusan dan komedoan dan jerawatan.
  3. apa produk HG kamu? sebutin ya Pixy TWC Acnebrite
  4. kalo milih suatu produk baik skincare maupun make up kamu pilih dari segi apa sih? cocok enggak nya sama kulit dan kantong saya. buahahaa.
  5. kamu sering nggak sih make up-an yang terinspirasi dari artis? siapa? Sering. Pixie Lott, Megan Fox, J.Lo, Cheryl Cole, Natalia Oreiro
  6. kamu pilih riasan matte atau glowy? Glowy
  7. siapa beauty blogger favorit kamu? kenapa? ses celle. gaya penulisannya asik banget.
  8. menurut kamu, penting nggak sih merk itu? kenapa? Penting. Karena merk membangun kepercayaan *kata dosen saya* :D
  9. lady gaga menurut kamu gimana? how's about fashion and makeup-nya? Biasa aja. Makeup sama fashion style nya sih nyentrik.
  10. apa tips beauty terbaik yang kamu dapet? Cara aplikasi blush dari Sineady Cady.
  11. apa yang kamu geluti selain make up saat ini? Skripsweet --"
Jawaban pertanyaan Putri
  1. Lebih milih skin care atau make up? Kenapa? Gimana kalo saya pilih kamu aja? *becanda* Dua-duanya lah, karena dua jenis produk ini saling melengkapi.
  2. Lebih suka make up yang natural kayak artis-artis Korea atau full make up? Kenapa? Natural. Karena wajah saya yang imut ini ngga pantes dimakeupin berat-berat :D
  3. Apakah kalian setiap hari make up an? Make up apa yang biasanya harus kalian pake setiap hari? *make up lho ya, bukan skin care* Saya pakai make up kalo lagi keluar rumah aja *kalo lagi ngga males*. BB cream, bedak, blush, mascara.
  4. Kalian pilih mana, make up an tapi baju biasa aja, atau baju keren tapi ga make up an? Kasih alasannya :) make up an tapi baju biasa aja, karena saya byuti blogger, bukan fesyen blogger. ahahaha.
  5. Kalian punya budget khusus ga sih buat beli make up dan baju? Engga.
  6. Pernah ga sih kalian ngerasa super malas dan akhirnya tidur tanpa membersihkan make up? Seberapa sering kalian melakukannya? Ngga pernah. Tidur sama make up tuh bagaikan tidur sama singa. Ngeri tauk.
  7. Kalian lebih milih softlens atau kaca mata? *ini khusus buat yang matanya ga normal ya, kayak yang punya minus atau plus* Softlens. Tapi kalo lagi males dan buru-buru pilih kacamata.
  8. Gimana cara kalian menghadapi orang-orang sekitar yang memandang bahwa orang yang pake make up itu kecentilan? *pasang tampang: masalah buat looo??*
  9. Apa kriteria kalian dalam memilih make up? warnanya kah? kemasannya kah? harganya kah? atau apanya? kasih alasannya ya ^^ tergantung lagi keracunan produk apa. kekekeke.
  10. Klo disuruh milih kalian milih dikasih produk2 skin care atau make up? alasannya? Make up. Karena untuk urusan skin care kulit saya paling bawel.
  11. Menurut kalian produk skin care apa yang paling penting? Pilih satu aja dan sebutkan alasannya Pelembab, karena kulit saya dehydrated :((
Jawaban Pertanyaan Puput
  1. Siapa beauty blogger favoritmu? boleh lebih dari satu, dan kasih alasan kenapa pilih dia yaa ses celle, ses ephong, ses puput. karena blog nya asik dibaca dan makeup nya inspiratif.
  2. Menurutmu, apa sih the best thing about being a beauty blogger? bisa sharing sama pembaca blog.
  3. Pilih riasan mata atu bibir? lebih suka menonjolkan yang mana? atau mungkin keduanya? ^^ riasan mata. karena mata adalah jendela hati :D
  4. Kalo cuman boleh pilih 1 brand buat skincare, apa yang kamu pilih? kenapa? Sariayu. Masker sama cleansernya oke banget.
  5. Sama dengan no.4, tapi untuk make up, dan kenapa? Elf. Karena harga bronzernya lumayan terjangkau. hihi
  6. What's your guilty pleasure? why? Punya blusher lebih dari 5 biji. Karena pipi saya cuma dua, buat apa punya blusher lima? Buat mblasonin dengkul? --"
  7. For fashion: neutral or colorful? tergantung mood.
  8. Lebih suka wisata belanja atau wisata kuliner? wisata kuliner ^^
  9. What's the best beauty tips you ever get? cara apply blush dari Sineady Cady
  10. Kalo bisa punya kekuatan super, kamu pilih apa? kekuatan bikin eye makeup lengkap dalam 3 detik
  11. Kalo punya mesin waktu, kamu pilih buat hidup di jaman apa? past or future? name the spesific era dan alasannya yaa ^^ past, era tujuhpuluhan, make up sama fashion item nya asik banget.
Jawaban Pertanyaan Lady
  1. Apa yang kamu lakukan di waktu senggang. Selain make-up, tidur, makan, dan menulis? Merajut ^^
  2. Lebih suka dibilang wanita cantik, wanita seksi, wanita lucu atau wanita cerdas? Jujur saya lebih suka dibilang perempuan seksi :D
  3. Kamu enggak akan nyaman pergi keluar kalau tanpa........ pakai baju!!
  4. Apa isi tas kamu yang enggak boleh ketinggalan? dompet :D
  5. Apa fashion style favorit kamu? retro
  6. Siapa seleb yang menginspirasi style berpakaian dan bermake-up kamu? Pixie Lott dan Megan Fox
  7. Apa kriteria kamu dalam memilih produk make-up? ternama (maksudnya bukan mekap abal-abal gicu lohh) dan terjangkau
  8. Apa sih yang kamu lakukan kalau lagi galau atau stress? *pengen saran dari Ladies semua nih. :3 #curcol dengerin musik *sambil garuk tembok tapi* *sama jedot-jedotin kepala ke tembok* *ngga ding* yang bener: dengerin musik sambil headbang :D
  9. Apa yang kamu lakukan kalau kulit kamu sedang breakout, jerawatan, dsb? saya jarang jerawatan *maturnuwun, Gusti
  10. Di mana lokasi liburan favoritmu? pantai
  11. Tuliskan dirimu dalam 3 kata. Ingat, tiga kata aja yaa. :) imut, cantik, seksi

Jadi saya harus bikin pertanyaan juga ya? hmmm... baiklah. Ini pertanyaan saya untuk teman-teman yang saya tag.
  1. Apa jenis musik favoritmu?
  2. Apa warna favoritmu?
  3. Kebiasaan buruk apa yang paling sering kamu lakukan?
  4. Apa lagu favoritmu?
  5. Lebih suka penampilan wanita asia atau wanita latin? Kenapa?
  6. Apa golongan darahmu?
  7. Apa warna lipstick favoritmu? Kenapa?
  8. Apa sih definisi" make up" menurut kamu?
  9. Apa produk yang kamu paling sesali yang pernah kamu beli (bisa skincare, haircare atau make up)?
  10. Siapa artis Indonesia yang menurut kamu make up nya paling keren dan oke?
  11. Make up item apa yang selalu kamu pakai tiap hari? Kenapa?
Teman-teman yang saya tag:

  1. Ephong
  2. Merry
  3. Vicky
  4. Dhewi
  5. Sasha
  6. Indah Kusuma Dewi
  7. Rini Anjell
  8. Dila
  9. Dhiny
  10. Kurnia E Putri
  11. Sandra
Yuk yuk ikutan main yuk, teman-teman cantik <3
enjoy, gals :)

You Might Also Like

12 komentar

  1. Woahh ses Tintaz, ternyata kamu ngefans sama aku *kedip-kedip unyu* *macak megan fox*

    Tos dulu ses. Aku juga nggak begitu suka look2 korea. Kurang sexy gitu menurut aku. Kerenan Latinos aka mbak2 telenovela ("Jangan tinggalkan aku, Louis Fernando" "Apa maksudmu, Mistica?")

    Ayok ah ses, bikin look ala2 latinos yuukkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo kapan macak latina campur megan fox? hihihi

      minta tanda tangan dong,nyah. tar ditatto di tubuh saya *fans berat ses ayum

      Hapus
    2. Sini sinii. Di tato di pipi ato jidat gitu ya, nyah.

      Bisa ini buat makeupnista challenge Jully :D
      *makeup nista challenge Jully-nya maksudnya latinos, bukan face art tanda tangan arum*

      Hapus
    3. hahaha...tak kiro ki face art ttd ses arum jew...

      Hapus
  2. Waahh.. tengkiuu dah ikutan maen mbak Josephine :P

    ternyata pada penggemar maria mercedes yaaa..hehehehe
    denger2 si thalia bakal bikin telenovela baru loohh deket2 inii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama ses puput. asik jg ikut main ini :)))) ngomong2 thalia umur brp ya skrg? :D
      mudah-mudahan tayang di Indonesia ya, kangen nonton telenovela nihh :p

      Hapus
  3. asikkk aku juga di tagin, thanks yaa sist, aku segera menyusul yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa..sama-sama ya, ses indah :) asik jg loh ternyata mainan ini :D

      Hapus
  4. Ha, sama, guilty pleasure saya juga blush on.Eh dulu sih, sekarang udah nggak. Pindah ke eyeshadow, beli eyeshadow mulu, padahal mata cuma dua :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gapapa sih,eyeshadow kan warnanya emg macem2, semakin banyak warna yg kita punya bikin semakin kreatif...hahaha ^^

      Hapus
  5. Aha ha ha... saya jadi ketawa sendiri baca postingan mbak yang satu ini :D
    Kalo punya blush on banyak itu sich bukan guilty pleasure, kalo warnanya beda kan ga pa pa :D (pembelaan dari orang yg pernah pnya blush on lebih dari 10 >.<')

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pembelaannya... jadi gapapa ya punya blush on banyak? haseeekk.. *brb beli blush on lagi* :p

      Hapus

Spread some loves :)