Translate

Elf Brightening Eye Color: Brownstone

08.07


Hai hai.... apa kabar?
Berhubung batikan saya di muka belum rapi dan masi mawut, kali ini saya mau review eyeshadow Elf dulu ya. Oia, tema batik ini adalah make up challenge bulan Juni dari anak-anak makeup-nista :D (anak-anak??). Buat cantikers (cantikers? buahaha. Sapaan baru buat reader ;p ) yang mau liat muka dibatik bisa liat di blog nya Yosin dan Puput, trus yang mau liat OOTD dengan dress batik bisa dilihat di blognya Putri. hihi.

Nah, seperti yang sudah saya bilang di awal, saya akan mereview eyeshadow Elf: brownstone. Kemasan eyeshadow seharga Rp. 35.000 ini kecil, dan terbuat dari plastik ringan (produk low end cosmetics memang, di US sana harganya cuma 1 dollar).

Aplikator bawaannya terbuat dari busa (busa loh ya, bukan spons) yang pasti tidak akan pernah terpakai.
Bagian bawahnya ada cermin supermini. Saya ngga tau guna cermin itu untuk apa. (untuk latihan mengintip para peeping tom mungkin? hmmmbbbb....krik krik)

 Swatch di tangan. (Maaf ngga ada foto swatch di kelopak mata, karena waktu difoto warnanya ngga keluar --" )

Eyeshadow ini powdery dan nettonya cuma sedikit (2,5 gram), dan itu membuat saya sedikit kecewa. Saya lebih menyukai palette eyeshadow Mirabella *maap OOT* yang isinya 12 warna, karena isinya lebih banyak (hahaha) dan teksturnya lebih baik *kapan-kapan saya review deh* :)

(+)
Ngga ada. (the worst eyeshadow that I've ever tried.)

(-)
Mahal.
Powdery.
Warna susah keluar sewaktu apply di kelopak mata (terutama warna putih dan krem).
Susah didapat di Indonesia (harus PO).

harga: IDR 35K
repurchase? tidak
Kemasan: 1/5
Recommended?big no-no

Sekian dulu review saya, cantikers. Sampai jumpa di episode selanjutnya. hehehe
Cheers :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. kalau eyeshadow murmer dan kualitasnya lumayan bisa coba punya viva say..warnanya lebih keluar dan harganya murah ^^

    BalasHapus
  2. Wohh ada Peeping Tom (__"). Jadi selama inih ses yang suka ngintipin saya mandi?

    Viva 12jutaan nyah.. Tapi aku ndak sukak ah. bagusan Red A banget. Harga cuma kacek 2jt. #horangkayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ses mandi nya di depan rumah, jd bukan salah saya kalo saya ngintip

      aku dah pernah coba red A tapi warna nya ngga keluar ki, cuma shimmer nya aja yg keliatan --"

      Hapus
  3. sebenernya kalo elf brightening color ini hit &miss.... ada yg warna nya pigmented banget kayak `drama`,browstone ini termasuk yang gak pigmented yak..hihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jeng...yg brownstone ini ngga keluar warnanya. hiks.. nyesel belinya, hahaha

      Hapus
  4. Sekarang bisa dibeli di blibli.com kok sis ga perlu ribet ikutan PO lagi :D

    Anyway, aku beli yang Drama and it went not really well. Karena masuk scheduled review, jadi tunggu review selengkapnya minggu dpn yak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di blibli jatuhnya lebi mahal,say..tetep lebih suka ikutan PO kalo buat kosmetik US..xixixi

      Hapus

Spread some loves :)