Translate

Viva Hand & Nail Cream

19.55

Ada nggak ya brand lokal untuk produk khusus untuk tangan dan kuku?
Ada dong.... Ini dia, Viva hand & Nail Cream. Harganya murah lohh, cuma enam ribu rupiah saja, hahaha

Ukuran kemasannya setelapak tangan saya, lumayan praktis untuk dibawa saat berpergian :D netto 40 gram

Keterangan produk dan ingredients dibalik kemasan.
Satu hal yang membuat saya tertarik membelinya yaitu "merawat kuku agar tidak mudah rapuh" hehehe. Kuku saya memang jadi rapuh sejak saya memakai kuteks terus-terusan. (sekarang berhenti dulu, tar kalo udah kuat lagi kukunya, ya kuteks-an lagi, hahaha)

Mulut tube nya kecil. Tetapi yang sedikit merepotkan adalah tutupnya berbentuk ulir bukan flip-top.

Krim nya berwarna putih susu.

Dua foto di atas adalah penampakan tangan saya setelah diolesi krim ini (diolesi? Hmmm... agak aneh ya pilihan kata nya? Buahahaha. Maaf yaa ;) )
Saya memakainya setiap sehabis mandi atau sesudah mencuci tangan. Pakai dikit aja, oleskan keseluruh bagian tangan dan kuku, krim nya langsung meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket ^^

Setelah saya rajin memakainya selama kurang lebih dua minggu ini, yang saya rasakan kuku saya beneran jadi lebih kuat dari sebelumnya (efek dari saya berhenti pake kuteks juga mungkin :D ), serta kulit tangan juga jadi lebih halus, lembut.

(+)
Murah (yeay..!!)
Wangi nya lembut.
Cepat meresap, tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

(-)
Tutupnya ulir, sedikit merepotkan...fiuhh......

harga: IDR 6K
repurchase? iyap
Kemasan: 2/5
Recommended? Yap, buat yang suka body care murah :))

Sekian dulu yah review kali ini. Tertarik buat mencoba? Atau malah udah pakai juga? Share yuk :)
Buat yang mau tanya tanya bisa tinggalkan komen yaa :)

I'll see you soon, Ladies :*

You Might Also Like

7 komentar

  1. Ahh..aku malah lebih suka tutup ulir, kak. Lebih travel friendly. Soalnya kalau tutup flip sering kebuka sendiri, trus kegencet, isinya mecedet (mecedet?) keluar --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh...iya ya....memang masing2 orang punya selera beda2,hehe *sok wise :p

      Hapus
  2. Jeng, aku tag kamu di 11 random Things about me lhoo :D http://cikobite.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus
  3. Belinya dimana ya mbak? Agak susah cari produk viva -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu di kota mana, Amanda? kalo di jogja ada di mirota kampus, progo, dan mutiara :)

      Hapus
  4. Pengen .... selama ini cuma pake prodaknya oriflame soalnya kalo ada y murah boleh di coba tuch hehehe

    BalasHapus
  5. wiii aku ini kemasan lama ya? beda ya sama kemasan baru :)



    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus

Spread some loves :)