Translate

Review - Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder

06.13

Hola...
Jadi bedak ini adalah HG saya sejak beberapa tahun yang lalu, sejak saya belum kenal alat perang. Saya sudah merepurchase bedak ini sebanyak tiga kali, dan selalu memakainya sampai serbuk terakhir.

Kotaknya sederhana, tidak bergambar, hanya tulisan saja.
Kemasannya bulat kecil berwarna transparan, tutupnya berwarna hitam. Kemasannya kokoh, namun tutupnya gampang pecah (dulu waktu pertama kali beli saya kurang hati-hati, terjatuh sekali dan tutupnya langsung pecah gitu aja dong :'( )
Tekstur bedaknya lembut dan gampang menyatu di wajah. Biarpun ini bedak tabur, tapi daya tutupnya sheer to medium.
Pertama kali memakai bedak ini shade saya creamy peach. Pada saat repurchase jadi ivory, dan sekarang repurchase lagi jadi soft beige. Soft beige ini memang shade nya yang paling kuning --kata BA nya sih-- (saya menghindari pink undertone, karena warna kulit saya paling anti sama yang kepink-pink-an, jatuhnya dimuka jadi gelap gitu). Wangi bedaknya jaman dulu banget, semacam wangi floral / bunga-bungaan gitu --kalau memakai bedak ini saya jadi inget Audrey Hepburn sama Marilyn Monroe-- --Kata emak saya Marilyn Monroe kosmetiknya Revlon -saya jadi tahu berasal dari mana gen ke-sotoy-an saya ini :)))) --
Wahh nomer shadenya 69..!! hihihik.. Saya beli yang kecil aja, 24 gram harganya 35 ribu, dapet diskon 10% jadi IDR 31.500. Jika dipakai tiap hari bedak ini bisa untuk 4 bulan. Saya cinta bedak ini, dan saya pakai tiap hari --soalnya lagi males pakai TWC--
Ingredientsnya standar aja, ngga ada bahan yang aneh-aneh sih menurut saya yang sotoy ini :p Tapi ada yang bilang kalau nggak cocok sama bahan yang namanya lanolin bisa bikin bruntusan, dan mineral oil itu menyumbat pori. Tapi saya sih baik-baik dan cocok-cocok aja.
Ini deskripsi tentang produk dan cara memakainya. Meskipun dijelaskan kalau produk ini menyerap kelebihan minyak dengan hasil akhir yang matte, tapi menurut saya bedak ini tidak cukup bagus untuk menyerap kelebihan minyak, dan hasil akhirnya tidak matte. Setelah 1 jam bedak ini akan menjadi glowy di wajah saya. Menurut saya Revlon touch & glow ini cocok untuk kulit normal-kering karena saya merasakan bedak ini memang melembabkan. Ketahanannya kurang lebih 4 jam, setelah 2 jam daerah T saya akan banjir minyak --biasa sih, pakai bedak lain gitu juga kok--

Saput bawaan dari bedak ini cukup lembut dan awet dan putih.
Secara keseluruhan saya puas dengan bedak ini. Mungkin akan jadi HG saya seumur hidup, hahaha.

(+)
Mudah didapat, tersedia di toko kosmetik dan counter Revlon.
Hasil akhirnya dewy.
Ngga breakout di wajah saya, ngga bikin bruntusan.
Kulit wajah saya jadi terasa lembut.
(-)
Kurang bisa menyerap minyak.
Tidak cocok untuk kulit berminyak.

Harga: IDR 35K
Beli lagi? tentu, kalau sudah habis
Kemasan: 5/5
Recommended? Ya, untuk yang berkulit normal-kering

Adios <3

You Might Also Like

24 komentar

  1. Aq belum pernah coba loose powdernya revlon si, cuma twc ama compact pwdernya aja yg sejauh pengalamanq bagus di mukaq.
    Wah kalo mengandung lanolin ama mineral oil kayaknya aq ngga cucok coz biasanya muka bisa breakout kalo pakai produk yg ada kandungan 2 bahan itu.
    makasih udah berbagi inpo bedaknya ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..memang 2 bahan ini cocok-cocokan sih. ah, kenapa revlon pake 2 bahan itu sih yak? hehehe
      sama-sama, Mbak Penulis Amatir (enaknya aku panggil apa ya? bingung ==a), semoga info ini berguna juga buat pembaca yang lain, hihi

      Hapus
    2. Aha ha... lupa perkenalan, nama aq Deasy :)
      seneng kalo nemu review yg dilengkapi keterangan bahan2 kayak gini coz kalo ceki2 ke konter suka dipelototin sellernya kalo kelamaan ngebaca daftar bahan di kemasan ha ha...

      Hapus
    3. salam kenal Deasy..
      aku pas milih2 warna bedaknya ngga ada testernya, cuma dikasih liat bedak aslinya sambil diliatin terus, takut dicolek bedaknya kayaknya xD

      Hapus
  2. Di aku oxyyyyyy
    *dunia ini tidak adil*

    BalasHapus
  3. :O di aku minyakeeen... tep setia ama caring deh. Bener kata ses Arum. Dunia ini tidak adill.. >.<*

    BalasHapus
    Balasan
    1. caring juga bagus.. tapi aku belom nemu shade yg pas sihh *sedih* *OOT*

      Hapus
  4. yahhh sayang banget ga cocok buat kulit berminyak :(


    www.beautyappetite.com

    BalasHapus
  5. Racun baruu niihh..
    belum pernah nyobain yang ini
    biasanya setia ke marcks
    thx ya reviewnya ses ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dicobain, jeng Puput.. siapa tau cucok, hihi

      Hapus
  6. aku pake bedak ini break out, padahal terlanjur beli yang geday, akhirnya oper ke sepupu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang bedak ini cocok-cocokan sih, Nia :D

      Hapus
    2. padahal keren lho tempatnya -,-

      Hapus
    3. aku jg suka tempatnya. tapi kalo ngga hati-hati, tutupnya gampang pecah --"

      Hapus
  7. aku nyoba ini... baru aja 2minggu... tapi gak bikin break out... gara2 cari bedak bwt kulit yang sensitif..and berminyak.. hahaaa... :D tapi kalo mau makeknya sulitt yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur deh kalo cucok... hihihi

      gracias,, udah mampir.. :))

      Hapus
    2. iya ni...kira2 ada gak ya.. yang compact powdernya ini.. kan gampang dibawa kmana2 hehehhe

      Hapus
  8. ses, emang iya ya si soft beige yg paling koneng dibanding yg lain? aku cobain soft beige kok rasa2nya kurang koneng ya (ya dibandinginnya sama sariayu kuning langsat sih. hehehe..)
    btw nice info :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya jangan dibandingin sama sariayu ses, sariayu emang kuning banget. revlon kebanyakan undertone nya pink gitu. makanya pas nanya ke BA nya yg undertonenya kuning cuma si soft beige itu aja. ga ada testernya sihh kalo ada testernya kan bisa ceki-ceki sendiri T.T

      Hapus
  9. Soft beige ama creamy beige putih mana sis? Kalo buat cew. Yg kulitny putih cenderung kuning.. bagus warna apa ya kira2? Thnkx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau tentang shade nya.. coba tanya di counter aja yaa.. hehe.. terimakasih :)

      Hapus

Spread some loves :)