Translate

Caring Colours BB Cream Everlast

16.05

Beberapa waktu yang lalu aku pernah mencoba Fair White BB cream dari CC. Tapi wajahku jadi gampang berminyak (padahal kulitku normal-kombinasi). Kemudian aku mencoba yang seri Everlast, karena ada oil controlnya. Waktu aku membelinya, berhadiah Microfine Loose Powder, tapi tidak kupakai karena terlalu gelap di kulit wajahku.


ini kemasan tube nya. sedikit kotor di bagian atasnya, karena udah terlalu sering dipakai :D


keterangan di bagian belakang tube nya


ini wujud bb cream nya....warna aslinya lebih gelap


setelah diblend (bagian kiri tanpa bb cream)


kalau apply di wajahku warnanya jadi gelap sih. tapi aku akalin pake bedak tabur dan TWC dengan warna yang lebih terang. Hasilnya natural (pic nya menyusul yaa... lupa foto :p)

 *update* 

ini pic nya
setelah pakai bb cream, aku pakai Pixy Acnebrite Two Way Cake #True Beige. Pake highlighter jg dari Etude House (face color corset #Highlight Fit reviewnya disini).
 selalu bergaya dengan rambut basah....


not bad lahh

harga waktu kubeli sekitar Rp. 59.000 (kalo ga salah,yah sekitaran itu lah, ngga lebih dari Rp. 60.000 kok). Karena warnanya terlalu gelap di wajahku, aku tidak berniat membelinya lagi, kecuali kalo CC mengeluarkan shade dengan warna yang lebih terang ^o^

(+)
Mudah dipalikasikan di wajah.
Ngga cakey.
Ngga oxidize.

(-)
Tone nya terlalu gelap buat aku, tapi masi bisa diakali.

harga: Sekitar IDR 59K (Martha Tilaar Shop)
repurchase? Tidak, ingin mencoba BB cream dari skin food
Kemasan: 4/5
Recommended? Ya





You Might Also Like

4 komentar

  1. hallooo~ salam kenal juga yaa :D, di aku si cc engga kgelapan looo .. brrti km putih yaa :))? eh blog kamu di pasangin followers say biar nmbah temen ..

    BalasHapus
  2. @vicky aku ngga putih, tapi yellow tone ku kuat bgt... jadi agak gelap gitu si cc ini. btw udah kupasangin follower loh.... follow balik yaa, saii :))

    BalasHapus
  3. Hai Def, kamu di Jogja kan? Aku cari2 BB cream seri everlast kok nggak ada ya? Mulai dari Gardena, Mirota, Mutiara, Carefour, semua kosong :(. Yang ada cuma seri fair white. Kamu beli dimana sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo sekar :D iya..aku di jogja.... coba beli di martha tilaar shop amplaz,mungkin masi ada. atau beli online aja di websitenya. semoga membantu yaa :)

      Hapus

Spread some loves :)