Translate

Saya dan MakeupNista-ers

09.53

Saya mau ngasih oleh-oleh nih, kemarin senin sore-malem sebagian dari member Makeup-Nista punya acara belanja bareng di Gardena dan dinner kiyut. 
Teman-teman yang lain pada belanja, cuma saya yang enggak *antara ngirit dan ngga punya uang* *ups... malah curcol*
Ini dia yang berpartisipasi dalam acara saling meracuni belanja bareng kemarin :)
 Mendadak berbibir merah karena kami sedang menunggu Mas Edward Cullen (dari kiri ke kanan, Ses arum, Cheryl Cole, Jenganten Lady, Ses Puput dan Bu Dhewi). Biarpun lokasi dinnernya outdoor dan di deket perempatan jalan yang ramai, di seberangnya mall pula, tapi kami ngga malu-malu ketika mengulaskan lipstik merah di bibir (Saya minta bantuan ses Puput sih... hihi.. Kapan lagi didandanin make up artist ternama di kota Yogyakarta ini? hehehe)
Bersama Suhu Puput... Saya sudah sangat lama jadi readernya Puput, semua postingannya sudah saya baca semua *selo sekali hidup saya*. Oia, saya nulis blog ini karena -salah satunya- terinspirasi dari Puput lohh :)
Bersama teman menggalau saya... Arum ini kalau ngomong santai dan pelan kayak putri Solo (Ya. Memang ses Arum berasal dari Solo). Ngobrol apa aja nyambung. Tak jarang saya terkejut dengan kalimat-kalimat yang dia lontarkan ketika menanggapi sesuatu. Asik sekali ngobrol sama Ses Arum, dan saya sering jalan bareng atau sekedar menikmati nasi goreng sapi di Kotabaru ditemani dinginnya udara malam di Jogja :)
Bersama pengantin baru... ihiiii.... (Entah mengapa ketika berbibir merah begini saya jadi suka monyong-monyongin bibir -bukan monyong dari sananya lohh yaa-)
Ini pertemuan kedua saya dengan Dewi. Pertama ketemu di gath nya IBB bulan April lalu. Waktu itu Dewi belum menikah, sekarang sudah jadi istri orang. hehe. Kira-kira sudah berapa ratus orang ya yang nanyain ke bu Dewi: udah isi belum? :))

Tapi saya sedih nih. Ada dua hal yang membuat saya jadi sedih.
Pertama karena saya ngga foto-foto berdua bareng Jenganten Lady. Aaaaaaa. tidaaaaaaak. Pokoknya lain kali kita foto berdua ya, Jenganten >.<
Sedih yang kedua adalah saya belum jadi beli lipstik Mirabella yang duo itu, yang kalau diusrek-usrek (usrek-usrek?) ngga ilang, kayak Lipsense itu lohh. Hiks.

Oke, sekian dulu ya foto-fotonya. Lain kali akan ada foto-foto lain yang lebih rame lagi <3 :*

You Might Also Like

10 komentar

  1. Waaaa...asik dibilang putri solo. Biasane dibilang putri selo *kayang sek*

    Ayok ses, di belik mirabellanya. Apik banget lho kuwi. Nek pakek itu pasti kecantikan meningkat 80% ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencitraan, ses. sebutan putri selo buatmu akan berlaku di situs micro blogging saya...hahaha

      ngga mau, ses. cuma naik 80%, aku maunya 200%

      Hapus
  2. Kenapa foto close upQ dewe yg dipasang #%@!!!$%^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salahe foto2 pake camdig ku, jadilah kupost sekalian ^^ lumayan, ses nggo kebak-kebak... :))))

      Hapus
  3. aku ndak adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ><

    BalasHapus
  4. Kenapah? Kennappah? Foto Mukaku yang lagi berminyak beud yang dipajang? aaak aaaak aaakk.. *bayi baru lahir.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua juga lagi berminyak, ses.. kok sampe lupa tachap ya? igh...byuti blogger macam apa ini? *pecut satu-satu*

      Hapus
  5. aiihh..aihh..aku jadi maluuu...hihihihi..
    iya ya kenapa semua monyong2 gituu :P

    eniwei, ayoo kapan beli mirabella-nyaaaa??
    *ikutan ngomporin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi monyongnya kurang seksiiiihhhh tuuuhhhh >.<

      waini...bikin jadi makin galau... mirabella oohh mirabella.... beliin dong, suhu.. :)) *malah ndremis*

      Hapus

Spread some loves :)