Translate

Cerita Tentang Looxclass Jogja

15.47

Saya adalah salah satu peserta Looxclass Yogya dengan nomor peserta 2012LCY027. Kalau ini cerita versi Looxperiments tentang event tersebut : http://www.looxperiments.com/2012/09/akhirnya-looxclass-yogyakarta-sebuah.html , ini cerita versi saya.

hola bellezas.. lama banget ngga ngeblog nih. yaa sebulanan ada kali ya. hihi. kali ini saya mau cerita-cerita tentang beauty class yang diadain sama looxperiments di Jogja. wuihh.. rasa hati senang bukan kepalang. karena saking excited nya, malam sebelum hari-H saya mendadak jadi susah tidur *kayang*
jadi acaranya diadakan pada tanggal 8 September 2012, dimulai pukul 12 siang (kalo ga salah sih, hehe) dengan disuguhi makan siang.
setelah makan siang selesai, acara berikutnya adalah game. sebuah game yang bertujuan untuk saling memperkenalkan antara peserta yang satu dengan yang lain. tapi ada beberapa peserta yang sudah saya kenal sebelumnya, seperti Momon, Ephong, Puput, Lady, Arum.

saat game berlangsung. kurang lebar nggak saya mangapnya? :D. foto diambil dari Looxperiments' Fan Page
setelah acara game selesai, saatnya ngobrol bareng Fifi tentang beauty blogging. Fifi adalah salah satu beauty blogger dari Jogja. Fifi sudah nge-beauty blogging (halah..bahasanya...) sejak tahun 2009. dulu dia orangnya tomboy, sama kayak saya. cuma bedanya meski saya sekarang sudah nge-beauty blogging juga, tapi saya masih tetap tomboy. hehehe.
Fifi ketika ngobrol bareng dengan para peserta Looxclass.

kelar ngobrol sama Fifi, saatnya ngobrol bareng mbak Ella. nah bersama mbak Ella ini kami para peserta diberikan pengetahuan tentang basic photography. kami diajarkan bagaimana cara menempatkan lampu, komposisi warna, memilih background, memotret produk yang akan difoto, memotret diri sendiri, trik mengubah cermin menjadi reflektor, dll. hihi, banyak yaa.
dari kiri ke kanan: Lady, Arum, Sekar, Mbak Ella
sesi berikutnya adalah menikmati cemilan dan es teh. sambil ngemil dan bercanda dengan peserta yang lain, tangan saya nrithik membuka-buka kosmetik dari MakeOver yang sudah tersebar di atas meja (hadehh... bahasa Indonesia nya nrithik apa ya, bellezas? -'- )
iman siapa yang tak tergoda, melihat alat make up segini banyaknya :D *jungkir balik*
sesi berikutnya adalah.... belajar dandan. yeay.... sebelum wajah siap didandani, maka perlu dilakukan pembersihan dan pengaplikasian primer terlebih dahulu. pada sesi ini dipandu oleh kakak-kakak dari MakeOver. karena kulit saya --katanya-- putih, jadi saya memakai primer warna hijau, untuk yang berkulit sawo matang memakai primer warna ungu.
saya dan Ephong sedang mengaplikasikan primer. foto diambil dari Looxperiments' Fan Page
setelah pengaplikasian primer selesai, kami diminta mengaplikasikan foundation. tips memakai foundation dari mbak Vina: aplikasikan foundie dengan spons lembab. jangan menggunakan tangan, karena ketika mengaplikasikan foundie dengan jari tangan, jari dan kulit wajah akan bergesekan dan menimbulkan panas. nah panas ini akan memicu kulit untuk memproduksi minyak lebih banyak.
saya memilih untuk mengaplikasikan liquid foundie saja. karena saya merasa cream foundie terlalu berat untuk wajah saya. setelah itu kami diajarkan cara pengaplikasian eyeshadow, contouring pipi dan hidung, dan cara mempertegas alis.
mbak Vina dan sang model, Ponti :D
saya setelah pengaplikasian foundation. foto diambil dari Looxperiments' Fan Page
saya sedang mengaplikasikan eyeshadow. foto diambil dari Looxperiments' Fan Page
saya lebih cantik kalau tidak ber make up ya? hahaha *iya-in aja deh*
Dewi dan saya. saya kebagian peran antagonis dalam foto ini x))
Lady dan Sekar. cantik-cantik ya teman-teman saya ini <3
peserta looxclass berfoto bareng Fifi *loh? ini kok cuma anak-anak makeup-nista aja? peserta lain manaaa?*
atas ke bawah: bersama Ponti, mbak Okke, mbak Vina
Lirshop. sesaat setelah acara berakhir.
sebelum acara berakhir, diumumkan beberapa pemenang yang berhak mendapat hadiah. tapi saya nggak menang apa-apa. sedih? tentu tidak. karena saya dan peserta lainnya mendapatkan goodie bag dari MakeOver, kalung dari maniquwawa, dan voucher dari Multiply.
Pada Looxclass ini saya senang karena menambah teman-teman baru, dan bisa melihat penampakan asli orang-orang yang biasanya hanya saya temui di blog. hehe. tak hanya itu, saya juga mendapat pengetahuan baru tentang basic photography dan yang paling penting adalah.... akhirnya saya bisa masang bulu mata palsu...!!! awwww... senaaaaang x))
moment yang paling berkesan bagi saya adalah ketika saya bisa memasang bulu mata palsu dengan rapi. *terharu* rasanya luar biasa ketika bercermin dan bulmatsu terpasang dengan indahnya di kelopak mata saya. FYI, saya selalu gagal kalau memasang bulmatsu. wakakak.. lebay ya saya?

sekian dulu cerita hari ini. adios, bellezas <3

You Might Also Like

16 komentar

  1. tintaz, makeover punya brush set ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. balesannya di bawah ya, cwin.. kemarin salah pencet... hehe

      Hapus
  2. hadeuuu fotoku yg di atas dikasi yang bagusan dikit napa... ketahuan kan suka gigit kuku hahahaha....

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. fotonya cm ada itu, ses.. gapapa,km keliatan lucu kok di foto itu... hihihi :p

      Hapus
  3. kalau lihat di karalognya sih kayaknya makeover ga jual brush set deh.. kurang tau jg sih, coba cek ke konternya aja :)

    BalasHapus
  4. Waahhh... serunya..
    Kamu cocok ses dengan lipstik merah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha.. makasih... tp berasa tambah galak deh pake lippen itu >.<

      Hapus
  5. dandan nggak dandan bagus kok.
    Kalo dandan pake lippen merah jadi seksi ;-)

    BalasHapus
  6. weiisss.. ketawanya asyikk banget di foto yang pertama
    itu baru tintaasss.. hahahaha...

    eniwei, tu lirshop kayanya enak ya kalo malem? maen2 kesitu yuks, pengen nyoba minumannya harry potter ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha... untung ga ada laler lewat ya itu...

      ayooo nongkrong di lirshop.. mauuuu >.<

      Hapus
  7. wah seruuu ^^ #envy
    asik ya bisa ketemu temen2 blogger lain. kalian semua cantik2 jeung :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa..memang seru banget....
      seneng banget bisa ketemu temen-temen dari looxperiments juga ^^

      Hapus
  8. Oh ya, jeung aku tag kamu disini ya. Monggo di cek n ricek hehehe
    ----> http://mimoyoja.blogspot.com/2012/10/this-or-that-tag.html

    BalasHapus
  9. wah tertarik bgt pengen ikuttt,,, kpn ada di bandung ya. ada yg tau infonya? suka bgt sama MO

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba follow twitternya @looxperiments buat tanya2 soal beauty class nya di Bandung :)

      Hapus

Spread some loves :)