Translate

VOV Show Case Ball On Cheek #1 Bebe Pink

05.59

holla bellezas... ketemu lagi.. *rajin*.. hehe

beberapa waktu lalu saya memesan blush on ini melalui Gmarket. setelah ditunggu selama kurang lebih tiga minggu akhirnya orderan saya datang juga. kenapa lama sekali? karena produk ini dikirim langsung dari korea.
oia, produk ini ongkos kirimnya gratis loh. hihi. tapi pas pak pos nya datang, saya diminta untuk membayar "bea lalu bea" (begitulah yang tertulis di tagihannya) sebesar tiga ribu rupiah.
kemasannya berbentuk bulat kecil dan berwarna merah muda, dengan diameter sekitar 5 cm.
setelah bulatnya dibuka (iya.. soalnya kemasannya berbentuk bulat, kalau berbentuk kotak ya disebut kotaknya...hehehe *opo sihh, tassss???*) saputnya terdapat di bagian atasnya si blusher. antara blusher dan saputnya dipisahkan oleh sebuah kertas tipis --sejenis kertas doorslag--.
nettonya 12 gram. bentuk blushernya bulet-bulet kecil kayak mutiara warna-warni *bukan racun warna-warni lohh yaa* (kalau kata ses celle kayak cendol). setelah saya amati bola-bola kecil ini terdiri dari warna merah muda, putih, hijau dan ungu. ada aplikatornya berbentuk saput dengan aksen pita pink di bagian atasnya. lucu banget. kayak saya.
di bagian bawahnya tertulis tanggal kadaluarsanya. hmmm masi lama. masih tiga tahun lagi ^^
daftar ingredients ada di dusnya dan ditulis dalam aksara latin. tapi detail produknya ditulis dalam aksara korea (nanti minta tolong dibacakan sama ses putri ahh *kalau ketemu*)
 saputnya berwarna putih dan super lembut, saput terlembut yang pernah saya temui disepanjang perjalanan hidup saya. kayaknya mau saya pakai buat mengaplikasikan bedak tabur aja deh. karena saya lebih suka mengaplikasikan blush ini menggunakan kuas.
ketika diaplikasikan di pipi, nggak keliataaaaan. tapi saya suka, muka saya jadi terlihat bersinar *Klaten kaliii bersinar*

(+)
kemasannya lucu dan girlie banget.
sudah ada aplikatornya.

(-)
susah didapat di Indonesia.

Harga: IDR 136.000
Repurchase? Ya, pengen yang varian satunya lagi, warnanya brown-bronze
Nilai kemasan: 4/5
Recommended? Ya, untuk yang suka blusher sheer.

selamat beraktifitas, bellezas :)
adios

You Might Also Like

19 komentar

  1. iiih >< lucu banget imut2..
    kayak permen :P
    pigmented ga mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...lucu banget, tapi sayang ngga pigmented >.<

      Hapus
    2. mbak aku mbuka Gmarket og malah bingung to?
      wkwkwk..
      pie carane? :p

      Hapus
    3. carane klik klik aja... hehehe... duhh... ngejelasinnya susah e ==a

      Hapus
  2. lucuuuu...ih gimana siih cara belanja di gmarket..T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. belanja di gmarket cuma tinggal klik klik aja kokm Ses Mer x)) *ngga membantu* *kemudian dipecut*

      Hapus
  3. wah lucu ^^ belinya di seller mana? kok bisa free ongkir? o.O

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama sellernya supermom. kurang tau jg sih knp bisa free ongkir, padahal mengirim barang lintas negara pasti mahal *sotoy* :p

      Hapus
  4. Woh...akhirnya permen cecaknya direview juga ^^

    Bagus kok, dear. Pipinya jadi ketok meling-meling. Jadiin hilite ajah neh kurang nendang warnanya *tendang sek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho'oh dear... kalo tipis2 makenya bisa dijadiin hilite. kalo makenya agak tebelan IMO tetep cakep dijadiin blush kok...hihi

      Hapus
  5. aihhh ,mauuuu ,sayang kurang kerengg,udah dari kapan pantengin gmarket,tapi gak kunjung ngerti ,takut salah pencet hiks T.T,pembayaran melalui bank apa itu ??

    leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga aku baru pertama belanja di gmarket ^^
      pembayarannya aku pilih transfer, pake virtual account gitu. sayangnya (baru) bisa pake BCA sih :)

      Hapus
  6. Baru denger Gmarket, gara2 puasa jalan2 ke OLshop, sampe ketinggalan banyak. :D Tapi jadinya googling. Gmarket itu yang ini bukan : http://www.qoo10.co.id ?

    *kalo udah sampe niat googling, kayaknya puasa jalan2 OLShopnya terancam batal*

    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yak betul, yang qoo10 itu, mbak okke :)

      *sebar racun*

      Hapus
  7. Wah cakep di muka Ses, di pipi jadi subtle pinkish with soft shimmering gitu, meski keliatan ngga terlalu pigmented tapi ok finishnya.
    Bener kata Ses Arum, bisa dijadiin highlight.
    Packagingnya ngga nahan... uuunyyuuuu^^ (alert alert racun packaging)
    kosmetik korea tu emang banyak yg unyu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bgt...kosmetik korea emg kemasannya unyu2 bgt.... sejauh ini sih aku suka ku jadiin blush..bagus..cobain deh :p

      Hapus
  8. mau nanya dong... kamu mesen ini di gmarket(dot)co(dot)kr kan?
    mesennya gimana sih?
    cara pembayarannya gitu
    dan itu pas daftar, masukin nomor handphone indonesia kok gak bisa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pesen dari qoo10.co.id

      cara pesannya tinggal diklik aja barang yang diinginkan,tar ada pilihan metode pembayaran yang ingin km gunakan bisa pake paypal,kartu kredit atau transfer (aku pake metode transfer,transfernya pake virtual account gitu via BCA) kalo udah transfer sesuai jumlah tagihan,buka lagi web nya qoo10,lakukan konfirmasi pembayaran. tunggu beberapa hari (2-3hari kerja),tar ada infonya kalau pembayaran udah masuk,barang sedang dipersiapkan kirim, dan ketika barang dikirim.
      yah gitu deh..bingung ga?kalo bingung bisa buka web nya,klik di FAQ. mudah-mudahan pertanyaanmu terjawab yaa :))

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Spread some loves :)