Translate

FOTD - Fuchsia Lips

00.27

hola..
kangen bikin FOTD nih, udah lama banget ngga bikin.
kemarin saya baru beli lipstick Purbasari P series warna p.13. warnanya merah-fuchsia gitu, cakep banget. lippen dengan warna unik ini saya beli dengan harga cuma 15 ribu :))))

tuhhh kan...cakep banget kan warnanyaaa...

nahh..sekarang saatnya melihat FOTD saya pake lippen ini yaa...

siap-siap...

liat bare face saya dulu deh

bare face versi normal *itu saya lagi dengerin lagunya saint loco yg judulnya hip rock* *saya ngefans banget sama vokalisnya, si joe tirta* *kapan-kapan bikin post tentang joe tirta ahh*
bare face versi abnormal
nah ini FOTD nya:

wuhh...galak.. mbak.. mbak.. mukanya biasa aja boleh loh, mbak
pose "menatap masa depan"
yang di bawah ini diambil pake kamera hape saya yang --iuhhhh-- jeleknya..(tapi untung cuma kameranya yang jelek, muka saya enggak :p)

kayak emak-emak.. anaknya udah berapa, buk?

adonannya:

wajah
mata
bibir
  • Maybelline baby lips lipbalm
  • Lipstick Purbasari P series #P.13
yah gitu deh...makeup mata nya ambyar banget... eyeshadow kanan kirinya ngga sinkron, eyeliner beda tingkat ketebalannya, alis yang ngga rapi, no falshies.

tapi bibirnya sexy buanget kannn? mumumumu

udah ahh...

sampai jumpa lagi di FOTD-FOTD selanjutnya

adeus, senhora


You Might Also Like

18 komentar

  1. sexy-nyaaaaa, mumumumu.. :3
    headernya apiiiiik mbak :))

    beautiful-channel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ma'acih dila...mumumumu

      iya ya...apik ya?aku suka gambar-gambar pinup girls gitu :)

      Hapus
  2. Cantiikkk.... Jadi kepingin juga nih lipen purbasarinya.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok dicoba lippen purbasari nya...murah ini.... hahaha..besok kalo ketemu ku bawain deh ;)

      Hapus
  3. dandan ala2 80-an sekalian seeeeeeees..
    wis cucok iku :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambutnya tinggal disasak biar ngembang + iket kepala :))

      Hapus
  4. Mak mak cantik... classy! hehehehe.

    BalasHapus
  5. whuahhh,, mak tintaz cakep!!
    gloomy banget pas foto" terakhir,, kereeen :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuhhh...gloomy.... hahaha
      makasih ya, viya.. muah muah :))

      Hapus
  6. jjiaaaah, gw ga berani dah pake warna lipstiknya :P

    #applause

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga cuma buat FOTD di blog aja kok.. kalo buat sehari-hari ga berani juga sayaaaa hahaha

      Hapus
  7. Cakeeep ! Sumpee,walaupun kelihatan juteek tapi cakepp gituu.. Lipennya juga bagus! Thanks for sharing deaaaar <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo muka jutek udah bawaann dari sononya, dear..buahahaha..
      sama-sama, dear.. thanks udah mampir ^^

      Hapus
  8. mmmmm glycerin? biar apa itu?
    salam mumumu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat pengganti eyeshadow base,say. tapi pakenya dikiiiiiiittt aja..
      mumumumu :3

      Hapus
    2. Baru denger nih glycerin buat eyebase. Kelebihannya apa?
      Apa lebih bagus dari eye primer biasa? Sebenernya apa sih glycerin itu? Duh maaf pertanyaanya rombongan... :P

      Hapus
    3. katanya sih bikin eyeshadow lebih tahan lama..berhubung aku ga punya eyeshadow base,glycerin ini dipake sbg penggantinya..
      untuk penjelasan lebih lanjut ttg glycerin itu apa,bisa googling aja ya..
      ini dapet ide jadiin glycerin sbg eyeshadow base dari teman.. jadi ya aku eksperimen aja.. begicu :)

      Hapus

Spread some loves :)