Translate

Self Haircutting

01.00

hola...

saya sudah lama bosan berambut panjang. tapi tiap kali ingin memotongnya, saya jadi ragu. takut kalau ujung-ujungnya menyesal. tapi akhirnya tadi saya putuskan untuk memotong rambut saya... sendiri. ya.. saya memotongnya sendiri karena saya sudah tidak betah.
ini pertama kalinya saya memotong rambut sendiri. sekarang saya bisa menghemat shampo dan waktu untuk mengeringkan rambut :D

oke.. sekian dulu postingan saya. singkat aja ya, karena memposting melalui ponsel ngga nyaman kalau terlalu panjang. hehehe

jangan lupa ikut makeupnista challenge bulan ini yaa, temanya winter.

adeus <3

You Might Also Like

5 komentar

  1. Akhirnya ga jadi nyobain salon ya ses ^^

    BalasHapus
  2. wah motong sendiri bisa rapih gitu..
    hebat...

    liebster award for u sista...
    visit my post here:
    http://rhythemorongirl.blogspot.com/2013/01/liebster-award-from-promscuous.html

    BalasHapus
  3. Hallo, aku budi, seneng bisa kenal kamu... Oh iya, kalau kamu mau potong rambut sendiri lagi, hubungi aku yach, di 087723620555. Ditunggu lho...

    BalasHapus

Spread some loves :)