Translate

Spa di Rumah, Cara Hemat Untuk Kesegaran Tubuh

13.45

penat dengan rutinitas sehari-hari? ingin melakukan relaksasi namun tidak punya banyak waktu karena sibuk? tidak punya cukup uang untuk mendatangi tempat beauty spa? tenaaaaang... Sariayu mengeluarkan produk-produk yang variatif untuk melakukan Spa di rumah dengan harga yang terjangkau tentunya.
ini dia produk Sariayu yang saya pakai untuk melakukan Spa di rumah:


nah ini dia urutan spa di rumah cara saya:
1.  Breast Mask

 hmmm... mungkin sebagian orang menganggap sepele perawatan payudara. payudara ini aset perempuan loh. bihihik. jadi harus dirawat, salah satunya dengan memakai masker payudara ini. memakainya pun ngga ribet, cukup oleskan masker hijau di kedua payudara, tunggu sampai setengah kering, kemudian di atasnya diolesi lagi masker putih. tunggu sampai kering, kemudian bilas dengan air hangat.
klik gambar untuk memperbesar


 2. Breast Massaging

setelah dimasker, payudara dipijat dengan mujisat kencang payudara. perawatan ini saya lakukan agar ketika usia saya sudah mulai senja nanti saya tetap sexy. buahaha. *abaikan* *tolong abaikan*


3. eksfoliasi

nah ini ritual favorit saya, yaitu luluran. saya udah suka luluran sejak saya SD loh. saya aplikasikan lulur SPA 2in1 with red algae ini ketika kulit saya masih kering, belum terkena air. setelah dibalurkan ke seluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok-gosok badan hingga mengeluarkan jin. ahhh...bukan.. hingga lulur berjatuhan dan sel-sel kulit mati dan kotoran terangkat. untuk bagian punggung, saya minta bantuan ibu saya untuk menggosoknya :D. karena saya ini rider yang kemana-mana selalu menggunakan alat transportasi yang bernama sepeda motor, maka tingkat terpaan polusi jalanan di badan saya tinggi. dan scrub inilah yang menyelamatkan kulit saya dari kekusaman.



4. refreshing


entah sudah berapa kali saya merepurchase body splash cologne eksotika tanjung ini. saya tak pernah bosan dengan wanginya yang eksotis. cologne ini bisa dipakai ke seluruh tubuh, dan wanginya tahan lama. cologne ini paling asik kalau dipindahin ke botol yang ada sprayernya, bisa semprot-semprot ke badan sepuas hati.

setelah melakukan rangkaian spa di rumah dengan menggunakan produk Sariayu ini badan saya terasa bersih segar, kulit lembut, dan saya merasa menjadi perempuan paling sexy di seluruh jagat raya. buahaha. saya biasa melakukan spa di rumah ketika weekend, atau jika memang sedang benar-benar ingin spa saya lakukan pada malam hari. ngga butuh waktu lama kok, cuma 1,5 jam saja. saya memang jarang sekali mendatangi tempat spa, karena saya suka merasa geli sendiri ketika dipijat oleh terapisnya.*aneh ya?* -___-

sekian postingan hari ini. sampai jumpa lagi, beldades....

blog post ini ditulis untuk mengikuti blogger contest yang saya ketahui dari artikel Fashionese Daily. oia, beldades bisa mengunjungi Facebook Fan Page Sariayu Martha Tilaar (www.facebook.com/sariayu.mt) atau akun Twitter @Sariayu_MT untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

You Might Also Like

6 komentar

  1. weiiisss.. jeng tintas dandaaann *salahfokus*

    masker payudaranya sebungkus ada dua macem gitu? ijo sama putih?
    ga ada tutorial breast massagingnya ses? ^^

    BalasHapus
  2. itu sekalian poto2 buat winter kaaaaaaa?? kan? kan?
    #ikutansalahfokus :DDDD

    akh, jd mauk masker payudarane >.<

    BalasHapus
  3. Ini kenapa pada ngomenin payudara :D

    BalasHapus
  4. Wah Artikel bagus sekali dan sangat menginspirasi...
    jadi pengen luluran di rumah sekalian untuk menghemat....
    oya ada yg tau gak untuk Trend kaos kaki wanita saat ini seperti apa ?...
    Moga makin sukses

    BalasHapus
  5. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat kaos kaki muslim yang memilika banyak piliha model terbaru dimana ya....
    moga makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Spread some loves :)