Translate

Wardah Lightening Face Mask

03.25

 hola...

saya menggunakan masker ini selama kurang lebih dua bulan. tergoda beli karena pengen mencoba masker yang bisa langsung pakai tanpa harus mencampur maskernya dengan air mawar terlebih dahulu ~biasanya saya menggunakan masker bubuk yang memang harus mau repot dulu sebelum maskeran~
masker ini mursida loh, cuma 14 ribu saja, itupun masi diskon 15% ~tolong dihitung berapa itu harga belinya..hahaha~

saya suka kemasannya, warna biru. FYI, saya memang penyuka warna biru. hihihi. isinya 60 ml, lumayan ngirit lah ya ~ngirit banget itu mah~, karena pada petunjuknya cuma boleh dipakai seminggu sekali. ngga tau deh se tube ini bisa dipakai sampe berapa lama, karena udah 2 bulan pake isinya masih segitu-segitu aja, ngga berkurang banyak ^^

ini keterangan produk, cara pemakaian dan ingredientsnya. maaf ya fotonya agak miring, karena..hmm.. otak saya lagi miring mungkin..~apasih tas?~ klik gambarnya untuk memperbesar foto (memperbesar foto bukanlah jaminan akan memperjelas tulisan. waspadalah, jangan sampai tertipu.. ;) )

tutupnya berbentuk flip top, sehingga sangat praktis ketika akan digunakan. mulut tutupnya juga kecil, kita bisa dengan mudah mengatur banyak sedikitnya masker yang akan dikeluarkan dari kemasan. mungkin ada beberapa orang yang kurang suka dengan tutup flip top, karena kurang aman apabila dibawa berpergian. tapi saya sih suka-suka aja, karena menurut pengalaman, pada saat travelling saya ngga pernah menyempatkan diri untuk maskeran. males bok.

tolong abaikan tangan buluk saya ya. itu tangan seorang rider yang nggak pernah pakai kaos tangan ya gitu deh jadinya ~jangan dicontoh~

tekstur maskernya kental, berwarna putih dan wangi. wanginya seger sih, menurut saya wanginya tidak mengganggu. yang cukup mengganggu justru ketika masker ini dioleskan ke wajah. beuh.. pada kulit di daerah tulang pipi saya terasa perih, kayak kebakar gitu rasanya. padahal kulit saya ngga sensitif-sensitif amat. tapi lama kelamaan rasa perihnya itu hilang seiring dengan mengeringnya masker.

ini ketika masker diratakan dengan tangan ~saya tidak pakai kuas masker karena merasa tangan saya cukup higienis untuk colek-colek masker. ya iyalah, karena sebelum maskeran saya cuci tangan dulu~

ketika masker kering, teksturnya tidak menyerbuk, dan tidak mudah menempel pada kain ~kebiasaan kalo maskeran sambil tiduran di atas kasur. pernah maskeran, terus ketiduran sampe pagi. wuahahah~.
untuk membilas maskernya, saya menggunakan waslap yang dicelupkan air hangat, kemudian diusap pada wajah. setelah itu saya basuh wajah saya dengan air dingin. mengapa saya membersihkan dengan cara seperti ini? karena jika dibersihkan dengan air hangat saja tanpa waslap, itu susah bersihnya, sodara-sodara. butuh ekstra tenaga agar wajah benar-benar bersih.

apa efeknya setelah menggunakan masker ini?

kulit saya jadi kencang, dan minyak di area T saya berkurang, dan area U saya kering. wajar sih, karena setiap maskeran kulit wajah saya memang begitu. makanya, setelah saya maskeran, tidak lupa saya oleskan pelembap/krim malam sesudahnya. masker ini memang masker pencerah wajah, tapi berhubung saya tidak memakai semua rangkaian lightening nya Wardah, jadi ya tidak terlihat efek mencerahkannya di wajah saya. biasa aja gitu deh, cyin..

kesimpulan:
(+)
harga terjangkau untuk semua kalangan
mudah didapat di supermarket atau counter Wardah
isinya banyak
pemakaian irit


(-)
terasa perih di daerah tulang pipi
mengeringkan kulit wajah saya



Harga: IDR 14K
Repurchase? No
Recommended? tidak, apalagi untuk kulit sensitif.

Semua yang saya tulis di sini adalah murni pendapat pribadi saya selama saya menggunakan produk ini. Produk ini saya beli sendiri, dan saya sama sekali tidak dibayar dalam bentuk apapun oleh pihak manapun. Saya tidak menjamin produk ini akan cocok juga ketika dipakai oleh pembaca, mengingat jenis dan kondisi kulit setiap individu yang berbeda. Muchas Gracias! :)

You Might Also Like

18 komentar

  1. aku jg pake lightening night krim ny wardah yg step 1 juga perih banget mbak tapi gak merah2 sih , soalnya lama2 perihnya kaya mint gitu semriwing2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa..perih semriwing?

      di aku maskernya jg ga bikin merah² sih,tapi perihnya tuh loh,kaga nahaaaan :D

      Hapus
    2. iya mbak perihnya itu lho :D

      apa emg produk lightening nya dr wardah perih2 gtu ya mb ? :/

      Hapus
    3. hmmm..kurang tau juga ya..karena aku cuma cobain maskernya aja..produk lightening Wardah yang lain belom pernah coba -.-

      Hapus
  2. Hai Tintas.. :)

    Kalo masker aku lebih suka yang alami.. macam tomat hancur, madu+lemon, aloe vera, apel, susu dkk.. paling poll pake bedak jebuk sari sekalian buat peeling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Arundati,
      aku jg suka pake masker yg alami gitu ~kalo ga lagi males sih~ hahaha
      makasih ya,udah share resep maskernya..nanti dicoba ahh :)

      Hapus
  3. Dear, fotomu tambah bagus aja, Dear. Di pothoin mas Bayu ya?
    *mlayu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan dipotoin,tapi diajarin motret sama Mas Bay..lalala~

      Hapus
  4. Dear Tintas,

    Pengalaman saudaraku yang menggunakan wardah memang perih gitu,ternyata bukan hanya saudaraku saja yang merasakan hal itu ya,and now facial mask juga sama,hmm..
    Tapi untuk facial scrubnya tidak bikin perih di wajah sih,you can try it :)
    Untuk semua kosmetik yang tidak terlalu wangi lah yang sebenarnya baik digunakan untuk kulit wajah kita..
    See U next dear

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya infonya..
      untuk scrub,aku cukup pakai gula pasir aja..ngirit bok..hihihi

      Hapus
  5. Di kamu gak asik, di aku malah jadi paporit lho masker ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih..padahal mursida.. mukaku emang agak rewel dalam hal pilih² masker.. hahaha

      Hapus
  6. Halo kak Tintas. salam kenal. Aku juga pake ini, tapi karena mungkin kulitku tahan banting *yakali muka dibanting* jadi aku nggak ngerasa perih. Kalo efeknya, ehmmm..... dulu aku pake rangkaian whitening tapi nggak ngaruh juga. Maksudnya masih agak kucel hehe.. mungkin tiap orang beda ya efeknya. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo dik Erny Kurniawati *sok tua bangett*... salam kenal juga yaa..

      ada yang ngaruh juga loh pake rangkaian lengkap lighteningnya wardah. kurang rajin dan telaten kali kamunya... hahaha *malah nuduh* :p

      Hapus
  7. Saya baru mampir di Blognya.. blognya kereeeen >.< reviewnya asiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa... terimakasih...salam kenal.. kapan-kapan mampir lagi yaa ;)

      Hapus
  8. haha halo salam kenal..aku cowok vi aku pakai serangkaian wrdah lghtening series.gx tau knp q suka bnget ma wardah dah 4blnan q pakai dan hasil.a lumayan hehe.

    BalasHapus
  9. Di aku asik aja maskernya dingin bukan perih, seger kalo abis pake masker ini

    BalasHapus

Spread some loves :)