Translate

Lucido-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Spray

00.54

hola...
senorita yang puasa gimana nih? masi lancar kan? ;)

sekarang ini aku lagi rajin-rajinnya merawat rambut, karena rambutku sekarang udah mulai panjang lagi *ayeyy!!*. sudah mulai panjang, artinya.. sudah mulai rontok lagi.. meh...
tapi kali ini aku mau review vitamin rambut untuk bagian batang rambutnya. jadi, ini bukan produk untuk mencegah  atau mengurangi kerontokan rambut, tapi untuk mengatasi rambut kering.

produk apakah gerangan?
ini dia....
namanya Lucido-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Spray *panjang bener ya namanya? :D*
produk ini ada 2 macam tekstur cairannya, yaitu cair seperti air dan seperti minyak. nah, yang bertekstur seperti air kemasannya lebih besar dan ada sprayernya untuk memudahkan pengaplikasian produk ke rambut.


sesuai dengan namanya, kemasan vitamin rambut ini berbentuk spray, dan vitamin rambutnya sendiri berbentuk cair seperti air dan berwarna putih, tapi bukan putih susu, lebih mirip air cucian beras sih kalo kata aku.


netto produk ini adalah 200 ml, banyaaaakkk yaa.. harganya cuma Rp. 28.000,00 saja, bisa untuk pemakaian sampai 2-3 bulan jika digunakan 2 hari sekali. produk ini memiliki tiga varian, tapi aku ngga inget variannya apa aja, dan warna kemasannya apa.. :D *maafkeun* yang kuning ini diformulasikan untuk rambut kering.


aku pakai setelah keramas, saat rambutku sudah benar-benar kering. karena jika digunakan ketika rambut setengah kering, ga berasa efeknya. cara memakainya tinggal digeser saja pengunci sprayernya -terdapat di leher botol, sesuatu yang berwarna putih itu lohh- ke arah kanan atau kiri. rambut aku bagi menjadi dua bagian, di kanan dan kiri, kemudian tiap bagian aku semprotkan produk sebanyak empat-lima kali. setelah itu aku sisir rambutku untuk meratakan cairan vitamin rambutnya. kemudian biarkan sampai produk meresap di rambut, atau dengan kata lain let it dry.

 

memang benar produk ini tidak terasa lengket dan berminyak, mudah meresap di rambut, dan tidak menyebabkan rambutku terasa lepek. efek melembapkan rambutnya hanya terasa selama 2-3 jam setelah diaplikasikan ke rambut. setelahnya, rambut terasa kering lagi. wanginya juga enak banget, tapi sayang kurang tahan lama.

silahkan dibaca ingredientsnya... hihihi...

kesimpulan:
  • harganya murah, Rp. 28.000 dengan netto 200 ml.
  • mudah didapat di supermarket.
  • efek melembapkan rambut kurang tahan lama.
  • wanginya enak banget.
  • kemasannya besar, kurang bersahabat jika dibawa berpergian.
kemasan
kualitas
mudah digunakan
ketersediaan ♡​
harga
keseluruhan
repurchase? iyap.. tapi yang teksturnya seperti minyak.

adios, senorita!

Semua yang saya tulis di sini adalah murni pendapat pribadi saya selama saya menggunakan produk ini. Produk ini saya beli sendiri, dan saya sama sekali tidak dibayar dalam bentuk apapun oleh pihak manapun. Saya tidak menjamin produk ini akan cocok juga ketika dipakai oleh pembaca, mengingat jenis dan kondisi rambut setiap individu yang berbeda. Muchas Gracias! :)

You Might Also Like

10 komentar

  1. bedanya yg air sama minyak apa ses? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg kayak minyak teksturnya semacam ellips vitamin rambut gitu.. IMO sih lebih ngelembapin yang teksturnya kayak minyak itu.. hehehe *ga tau ding..belum beli dan dicobain kok* :D

      Hapus
  2. Bekgronnya lapangan ber wifi :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...cari tempat yg cahayanya bagus biar fotonya jelas...ga sengaja lapangannya ikut kefoto... :D

      Hapus
  3. Tak kira kamu review sambil nunggu bis, ses :O
    *mlayu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan nunggu bis itu...tp nungguin km lewat ...

      Hapus
  4. Iya aku jug pake lucido-L tapi kemasan kecil..
    Kok mba nya kemasan besar murah banget ya?
    Aku yang kecil masa harga nya Rp. 32,000
    Waduuh..

    Sistersdyne.blogspot.com
    Boleh saling follow mba?

    BalasHapus

Spread some loves :)