Translate

Crochet Puppy Hat

14.44

hola...

tiga minggu yang lalu keponakannya pacar saya lahir, namanya jordan *itu nama keponakannya yaahh, bukan nama pacar saya* tapi sayang, saya belum pernah ketemu baby jordan, karena lahirannya ngga di jogja tapi di cilacap dan masih 2 bulan lagi dibawa ke jogja :(

dari dulu saya kepengen bikin rajutan buat bayi, tapiii.. ga tau mau diberikan ke siapa rajutan itu. secara saya belom punya bayi, keponakan saya juga sudah SD semua.

bikin rajutan buat bayi adalah hal baru buat saya, tentunya ada tantangan tersendiri karena pertumbuhan bayi kan cepet, kalo ngga cepet-cepet diselesaiin rajutannya, bakalan berubah lagi ukurannya. itu artinya, bongkar rajutannya, ulangi dari awal. meh.... jadi ukuran untuk newborn baby, 3 bulan, 6 bulan, dst tentunya berbeda-beda. lebih gampang kalo punya bayi sendiri sih ya, bisa langsung fitting rajutannya, ga perlu takut kalo kegedean atau kekecilan.. hihihi... mending kegedean, masi bisa dipake nanti kalo udah besar. kalo kekecilan? nungguin si bayi punya adik kali yaa.. :))

saya bikin ini nihh... topi/kupluk bayi..



tunggu..!! yang itu belom jadi....
ini yang udah jadi..



lucu kan.. lucu kan... kupluk ini saya buat dengan segenap cinta untuk baby Jordan ♥
masi nunggu kepalanya baby jordan agak gedean nih biar ga kedodoran pake kupluk nan imut ini. *ayo nak.. buruan besar nak..*
saya dapet polanya dari repeat crafter me. monggo diklik linknya buat yang mau bikin juga. polanya gratis kok. atau kalo ngga bisa ngerajut boleh pesen sama saya :))
oia, untuk proyek ini saya pakai benang soft cotton nya poyeng.

adios!

♥♥♥

You Might Also Like

6 komentar

  1. hihihi lucuuu bagus looh aq jd pengen nyoba blm perna nyoba bkn begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. anne bisa merajut juga? hohoho.... ayo dicoba bikin, aku aja gemes sendiri ngeliat hasil rajutanku.. xixi

      Hapus
  2. mbak saayy, blajar ngerajut berapa lama si? gampang gak? aku niat udah dari kapan tp gak bisa2 ni pusing >.<
    http://beautynothebeast.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. berapa lama yaa?waaahh..ga pernah ngitung..aku dari SD udah pengen merajut, tapi baru 4 tahunan terakhir aku merajut..kalo ada orang yang ngajarin lebih gampang belajarnya, ses..
      kamu belajar sendiri apa ada yang ngajarin?

      Hapus
  3. luucuu taantssss...
    ntar bikinin buat akyuu yaakkss ^^

    BalasHapus

Spread some loves :)