Translate

Lovely Review: Clinique 7 Day Scrub Cream

02.02



hola....

saya ini orang yang jarang membeli scrub untuk wajah. bahkan seingat saya di tahun 2013 kemarin saya sama sekali ngga beli scrub wajah. bukan apa-apa sihh, karena biasanya saya memakai gula pasir yang dicampur facial foam untuk mengeksfoliasi kulit wajah. iya, saya sedang demen-demennya memakai bahan-bahan yang ada di dapur untuk perawatan kulit wajah. yahh semacam ayurvedic gitu dehh :D
beberapa waktu yang lalu, tim yukcoba.in mengirimkan produk scrub wajah dari clinique. nama lengkap produknya adalah 7 day scrub cream rinse-off formula. tanpa berlama-lama karena saya lagi ngga ada ide untuk berbasa-basi :p langsung aja ke reviewnya yaaa..




kemasan
produk ini dikemas dalam tube, berwarna hijau pastel, dengan tulisan dan logo clinique berwarna perak. kemasan tube memudahkan saya untuk mengontrol seberapa banyak produk yang akan saya keluarkan dari kemasannya. tutupnya flip-top sehingga makin membuat produk ini berkesan praktis. tapi kalau untuk travelling mungkin kurang cocok, karena tutupnya akan lebih mudah terbuka ketika bergesekan dengan barang-barang bawaan yang lain di dalam tas. lagipula kemasannya besar dengab netto nya 100 ml, saya rasa produk ini memang tidak travel friendly.




tekstur
teksturnya berbentuk krim berwarna putih. begitu diratakan di kulit akan kelihatan scrub nya yang kecil-kecil. produk ini 100% bebas wewangian, jadi aman untuk kulit dan hidung yang sensitif. pengalaman saya, setelah scrub dioleskan ke wajah dengan gerakan memutar tekstur krimnya jadi lumer di wajah, wajah saya terlihat seperti berminyak gitu.




cara pemakaian
• keluarkan produk secukupnya di tangan.
• ratakan pada seluruh wajah.
pijat wajah dengan gerakan memutar.
• setelah dirasa cukup, bilas dengan air hangat.
• bilas lagi dengan air dingin agar pori-pori di kulit wajah mengecil.
• lanjutkan dengan perawatan kulit wajah yang lain (kalau saya biasanya dilanjut dengan maskeran)
menurut keterangan di kemasannya scrub ini dapat digunakan setiap hari. tapi disarankan untuk kulit kering/normal 1-3 kali seminggu, untuk kulit berminyak 5 kali seminggu. karena saya berkulit kering, saya memakainya 2 kali seminggu.




hasil
begitu scrubnya dibilas, kulit saya jadi terasa lembap dan halus. ketika saya lihat di cermin pun kulit terlihat lebih glowing, komedo berkurang dan pori-pori di bagian pipi dekat hidung yang biasanya besar terlihat mengecil.

apa yang saya suka?
• scrubnya yang kecil-kecil, nggak terasa kasar di kulit wajah.
• mampu mengecilkan pori-pori besar.
• komedo berkurang.
• meninggalkan efek lembap ketika selesai dibilas dan ketika dipegang kulit wajah terasa lebih halus.
• isinya banyak: 100 ml, karena saya hanya memakainya seminggu 2 kali, pasti produk ini bakalan lama habisnya.

apa yang saya tidak suka?
mahal. udah satu kata itu aja :D

akan membeli produk ini kalau sudah habis?
mungkin kalau ada rejeki berlebih bakalan beli :D

muchas gracias untuk tim yukcoba.in yang sudah memilih saya jadi premium reviewer. ayeyy..!!

sampai jumpa lagi yaa senorita..


adios!

You Might Also Like

4 komentar

  1. iya semua rodut dari Clinique mahal-mahal.. dan entah mengapa product yg mahal suka nggak bohong kualitas nya.. ihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyapp..betull..yang mahal itu emang selalu bagus di kulit,ga bagus di dompet :))))

      Hapus
  2. mahalnya brapa ini ya jeng? hihik pengen

    http://yustinabanon.blogspot.com/

    BalasHapus

Spread some loves :)