Translate

Giveaway Info: Adien's Mini Giveaway

13.06

hola....



kali ini saya mau infokan ke bellezas semua tentang giveaway yang diadakan oleh Adien, salah satu blogger asal Brebes yang saya sudah tau lama banget. yang paling saya inget tu postingannya tentang sabun-sabun pencerah kulit gitu deh. sempet keracunan, tapi pas liat harganya..ehmmm.. kok mahal ya untuk ukuran sebatang sabun..*kemudian nangis kekejer*

beberapa waktu lalu saya sering chattingan sama dia, ternyata kami punya hobby yang sama, yaitu crafting. dia pengen banget belajar merajut, tapi di sana ngga ada yang bisa ngajarin dia. seandainya jogja dan brebes bisa ditempuh hanya dengan kedipan mata,saya pasti akan menghampirinya buat ngajarin merajut. xixi. bukan sok menggurui yaa, cuma mo berbagi ilmu aja koooookk.. eiya, kami pernah tuker-tukeran hasil prakarya gitu, dia saya kirimi rajutan, saya dikirimi bunga-bunga dari pita-pita yang bisa dipakai sebagai bros dan bando. sayangnya tu bunga-bunga sebagian besar sudah berpindah tangan secara sepihak ketika keponakan saya bilang: "punya aku." sambil bawa kabur si bunga-bunga kiriman Adien tadi ke rumahnya di Bekasi sono. ga dibawa kabur semua sihh, tapi saya cuma disiaain satu. yaudah lah yaa, yang penting bermanfaat bagi kecentilan keponakan saya :))

oia, dari tahun lalu Adien pengen tuh ngadain giveaway, tapi baru kesampean sekarang. ohh, it's ok. daripada saya, mau bikin giveaway hanya sekedar wacana dan retorika belaka *a la a la syahrince*

kalo saya jadi pemenangnya bakalan pilih yang ini nih hadiahnya..



yang warnanya netral aja. soalnya saya bukan orang yang tergila-gila sama eyeshadow yang warna-warni. saya cuma tergila-gila sama benang warna-warni. sama kain warna-warni. kalo eyeshadow yang warna netral pasti kepake di segala suasana *kecuali kalo suasananya lagi ga pengen dandan* daaaann yang bikin saya tambah seneng adalah yang hadiahnya palet dari merk Elf. ini merk favorit saya banget, karena harganya terjangkau namun kualitasnya *IMHO* oke punya. yaa, walaupun yang dari line essential banyak bikin saya kuciwa sihh, tapi kalo dari line studio sejauh ini saya puas.

giveaway ini terbuka bagi blogger dan non-blogger, dan syaratnya pun ga macem-macem, ga pake ribet. asal akun yang dipake buat ikut giveaway bukan akun yang dibuat khusus untuk giveaway a.k.a abal-abal, melainkan akun asli yeiy-yeiy semua. tuhh, kurang baik apa coba si Adien? ikutan yuukk.. detailnya tinggal klik dimari yaa..

semoga saya beruntung.
have a great day.

adios!

You Might Also Like

5 komentar

  1. Haii salam kenal..,kamu dari jogja juga kah??jangan2 kita tetangga-an.hihihiiii
    btw mkasih info giveawaynya

    http://beautylovelynabila.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nabila..salam kenal juga... iya aku di jogja...km jogja nya mana? wahh blogger jogja tambah banyak .. hihi
      iyaaa..kembali kasih ;)

      Hapus
    2. aku dari bantul sih, cuma kerjanya di jl mangkubumi
      hihihi iya tapi aku masih baru di dunia perblogeran, masih harus bnyak belajar biar bisa ky dirimu, btw aku juga suka ngrajut lohh tapi hasilnya masih acakadul..

      Hapus
    3. ohh bantul..kalo aku sleman,seus..hehe..
      belajar kayak diriku?maksudnya ngeblognya angin-anginan, gitu? :D
      km suka ngerajut yg crochet apa knitting?

      Hapus
    4. yuupp masih angin anginan cyiin diriku, baru juga 3 bulan udah moodnya sering kabur entah kemana.hahahaaa

      crochet jenk, suka beli benangnya di jolie, cuma suka aja sih..sama sekali nggak jago

      Hapus

Spread some loves :)