Translate

Ber-weekend Ria Bersama Pixy BB Cream Bright Fix

19.07





hello sugar..


rasanya seneng banget waktu tau Pixy ngeluarin produk bb cream. yayy.. apalagi harganya mursida, di toko langganan harganya cuma jadi 26ribuan. langsung deh comot satu buat dibawa pulang. ga langsung bawa pulang dooonng, dibikinin nota dulu sama mbaknya dan tunjukin kartu PBC kepada si mbak BA biar poinnya nambah ^_^
ternyata yang saya beli ini shade yang paling terang. waaahh.. saya kira shade yang paling terang adalah yang cream, ternyata ochre adalah yang paling terang. saya taunya barusan liat di fanpage nya Pixy. meskipun kata teman-teman kulit saya putih, tapi muka saya bisa juga keputihan lohh kalo pake shade yang ga tepat. bisa dipake ga nihhh? duhh takut keputihan..
packagingnya lucu banget, dusnya berwarna pink pastel dan ada hiasan aksen rendanya. sedangkan tube nya berwarna putih dan tutupnya pink.


ini list ingredientsnya. ga ada bahan yang aneh-aneh sih. keterangan yang lain tentang bb cream ini juga tertera cukup jelas di kemasannya.



begini tampang saya satu jam setelah mandi dan muka saya belum pake bb cream Pixy. ga putih kan? discoloration dimana-mana.

setelah membasuh muka dengan air dan menepuk-nepuk wajah dengan handuk, saya aplikasikan pelembap. baru deh setelah pelembap meresap sempurna ke dalam kulit, saya aplikasikan si bb cream ini. teksturnya agak cair dan mudah diratakan di kulit wajah. saya gunakan jari saya untuk meratakannya, and it's blends nicely on my skin. hasil akhirnya matte, tapi ngga keliatan flat di kulit kering saya. dan hey, liat kulitvsaya keliatan lebih cerah kan? discoloration juga pada kabur. "you did your job very well, Pixy.." bisik saya pada kemasan bb cream. hahaha.

 

karena hari ini saya berencana melakukan photoshoot dengan pacar saya, maka saya lengkapi riasan saya dengan alat perang yang lain, tapi saya pakai tipis-tipis saja. selain agar terlihat lebih natural, saya ngga mau keliatan menor di tempat umum. karena setelah photoshoot ini saya mau jalan-jalan sama pacar. xixi

ssetelah pakai lipstick Pixy warna Hazy Rosy tampilan wajah saya jadi nggak pucat lagi. siap buat difoto sama pacar. ;)

ini dia hasil photoshoot nya..








iseng-iseng diretouch hasil fotonya sama si fotografer, hasilnya jadi kayak gini...

instagram.com/mikaguritno



pernahkan bellezas mendengar tentang produk berSPF harus dihindari untuk kepentingan photoshoot karena diduga produk ini adalah biang kerok timbulnya white cast? tapi di foto di atas baik-baik aja ya, ga timbul whitecast. malah keliatan bagus, glowing-glowing gimanaaahh gitu..
setelah 3 jam lelah berfoto, saya istirahat sebentar di rumah. abis itu langsung cabut ke malioboro nganter si pacar yang mau beli batik buat ke kondangan sepupunya.
ihhh beli sarimbit yaaa?
ihh engga.. saya ga ikut kondangan. hiks. bukan karena dia malu bawa saya ke kodangan, tapi kondangannya di Padang, bok. jauh. berat diongkos.
anyway, ini pertama kalinya si pacar beli batik. uyeahh. akhirnya. punya. batik. juga. dia ga suka pake batik karena takut keliatan tua --ihh padahal mukanya udah kayak om-om-- cukup rempong juga dia milih batik. toko batik di sepanjang malioboro dimasuki satu-satu dan ga ada yang cocok. kurang ini lah, kurang itu lah, warnanya ga suka lah.. akhirnya masuk ke toko terakhir. pokoknya dia harus nemu batik yang sesuai dengan seleranya di toko ini.
setelah setiap sudut toko diubek-ubek isinya, akhirnya nemu juga batik yang -dari segi motif, warna, ukuran dan tentunya harga- cocok dan paaass di dia. fiuh.. thank God.

kegitatan saya selagi menunggu si pacar dapet batik sesuai seleranya.
penampakan wajah saya setelah berjalan jauh dan muterin toko batik di sepanjang Malioboro. capek sih, tapi makeup tetep dengan tenangnya nempel di muka.


eits jangan seneng dulu. kan parkirnya tadi di sebelah utara, dan kami sekarang ada di sisi selatan. itu artinya? jalan lagi ke utara T.T padahal malioboro kalo weekend ramenya bikin pengen bisa terbang. capek. panas. keringetan. waktu sudah menunjukkan pukul 19.00  dan saya butuh sesuatu yang bisa menghilangkan dahaga saya. jadi tujuan selanjutnya adalah ngopi ke kopi joss. 



berhubung saya bukan penggila kopi seperti pacar, saya pesen es susu jahe aja deh. minuman favorit saya kalo ke angkringan. sambil ngobrol --saya yang ngomong sih,sementara si pacar malah chattingan sama bosnya, entah sambil dengerin omongan saya apa ngga. tapi ini udah biasa, ga cuma terjadi sekali dua kali. wakaka. kasian ya. cantik-cantik demennya ngomong sendiri--
saya sempetin deh selfie-selfie karena udah capek ngomong sendiri. karena kopi joss itu tempatnya di pinggir jalan, dan minim penerangan, jadi ya gini deh hasilnya kalo foto mengandalkan lampu jalan dan lampu mobil yang sedang lewat.



abis private speaking tapi ga didengerin itu kan saya capek. mau makan sego kucing ngga selera. maunya makan ayam kremes dengan sambel bawang yang buanyaaakk *drolling*. dari pusat kota berpindahlah kami ke daerah pinggiran demi dua porsi ayam kremes dengan sambel bawangnya yang belum ada tandingan kelezatannya.
setelah puas makan, maka kami segera pulang karena sudah malam. sampai di rumah sekitar pukul 22.00
gimana penampakan saya?
seperti ini



tetap cerah 12 jam. ga pake touch up karena emang ga sempet, dan saya bukan perempuan yang doyan touch up :D . tapi hasilnya wajah saya bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam. bener-bener ngga mengkilap, tapi kulit malah jadi keliatan dewy. bb cream yang menyatu dengan kulit wajah menghasilkan makeup cerah sampai malam.


www.pixy.co.id/advertising




You Might Also Like

7 komentar

  1. Hiiiihhh jdi pengennn
    Kmu kulitnya jenisny apa mbak?aku oily nih soalny jd takut gmpg bubar ><
    Ini coverage ny medium ga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulitku kering,ses.. tapi sebenernya ini produk direkomendasikan buat kulit berminyak karena hasil akhirnya matte. coveragenya sheer to medium sih kalo kata aku :)

      Hapus
  2. mau coba, liat mulu di indomaret, tapi BB ku masih banyak kagak abis-abis nyaris setaun, jadi ntar ajah lahhh :D.
    Btw goodlaakk yah tintas . . . . :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. nambah satu lagi gapapa, itung-itung buat kado natal.. mengadoi diri sendiri..wakaka...
      thank you, Rifka sayaaaanngg.. ^^

      Hapus
  3. halo kak tintas. mau tanya nih, itu diset bedak lagi ngga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di foto ini ga aku set bedak lagi,ses..soalnya kulitku kering,dan hasil akhir bb cream ini matte. aneh soalnya kalo ditimpa bedak jadi dead matte gitu..heheh

      Hapus
  4. Halo, km pakai pelembab merk apa ya? Terimakasih

    BalasHapus

Spread some loves :)