Translate

Wishlist Bulan April

22.16

Hola...

Setelah menghilang selama kurang lebih 5 bulan, akhirnya saya kembali lagi ngopeni blog ini. Banyak yang berubah dari hidup saya. Banyaaaaakkk sekali. Salah satunya yang sedang saya tulis ini. Ya, sependek yang saya ingat, saya nggak pernah sekemayu ini, bikin-bikin wishlist. Alasan nggak pernah bikin wishlist karena saya orangnya mudah berubah pikiran, jadi kebanyakan wishlist yang saya buat hanya berakhir di buku catatan. Sedikit sekali yang sampai terwujud.

Nah kalau barang-barang yang akan saya sebutkan di bawah nanti memang sudah lama saya incar, saya penginin, tapi belinya ketunda mulu. Sebagai pecinta makeup dan crafter, dalam beberapa bulan saya bisa berhenti beli makeup, tapi budget buat beli makeup pada akhirnya lari ke alat-alat crafting, kain, dan benang rajut.


Oke... Lanjut saja langsung ke wishlist yaa... Apa aja sih yang saya pinginin 6 bulan terakhir ini?

1. MakeOver Ultra Hi-Matte Lipstick #011 Baby Bombshell
Saya udah pengen ini dari sejak awal tahu kalau Makeover meluncurkan beberapa shade baru. Saya memang paling suka dengan lipstick nude dengan hint pink seperti ini.

2. Makeover Lip Color Pencil in Dazzling Nude

Masih dari merk Makeover, lipstick berbentuk pensil ini mengundang rasa penasaran saya. Dari segi warnanya kayaknya beti-beti sama si baby bombshell. Ya nggak sih?

3. Utama Spice Argan Oil


Konon katanya argan oil bagus banget buat perawatan kulit wajah ataupun rambut. Sampai sekarang belum pernah nyobain si kecil ini karena selain harganya lumayan mahal, saya masih mengeksplorasi jenis-jenis minyak yang lain untuk perawatan kulit dan rambut saya.

4. Utama Spice Shampoo

Melihat fotonya, saya membayangkan wanginya yang nggak pasaran dan busanya nggak terlalu banyak. Kalau bahannya natural, selain lembut untuk rambut, pasti juga akan lebih ramah lingkungan :)

Nah... Selesai. Wishlist untuk makeup, skincare dan haircare emang nggak banyak-banyak kok... Soalnya wishlist untuk dunia saya yang lain, yaitu crafting, jauuuuuhhhh lebih panjang. Jadi yang disini dirampingkan sesingset mungkin agar wishlist di dunia crafting dapat tercapai :D

Barang-barang yang saya sebutkan tadi bisa didapatkan di Sociolla. Ada banyak merk dari dalam maupun luar negeri yang bisa Bellezas jumpai di sana. Saya ada voucher diskon Rp. 50.000 yang Bisa Bellezas dapatkan dengan pembelian minimal Rp. 200.000. Cukup masukan kode DEFIANA50 pada saat checkout ^^


Ayo... Tunggu apa lagi.. Buruan klik gambar di atas untuk memulai belanja :)

Selamat berbelanja...

Adios!!


You Might Also Like

16 komentar

  1. Iyiy, 5bulan nggak nongol terus jadi Sociolla blogger :D
    Aku kira wishlist mu bakalan banyak lho mbak. Ternyata cuma 4. Btw itu warnanya agak beda ah, bombshell warna pinknya lebih kuat. Kalo dari gambar sih, nggak tau kalo dipake jadi kaya apaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya nih...cuma 4 biji tapi belom kebeli-beli..
      biar ketauan kayaknya mesti beli dua-duanya dulu trus dibandingin deh ya :D

      Hapus
  2. hmmmm utama spice enyak enyak def wanginya bener" natural alias kroso 'asliny' g nyesel deh klo bli kcl kl g cocok :3

    BalasHapus
  3. bebauan utama spice gw kurang cocok.
    eh tapi lipen ya si MO keknya bagus jugak :))

    BalasHapus
  4. Aku pnasaran sama Makeover yang pensil, tp skrg susah ditemuinnya yaa.. :(

    BalasHapus
  5. Ia bener banget sis.. Di century biasa banyak stocknya :D

    BalasHapus

Spread some loves :)