Translate

March Freebies From Sociolla

11.46

Hola...


Masih dalam suasana males-malesan ngeblog (haissshhhh...) kali ini saya ingin membuat postingan tentang freebies dari Sociolla. Berhubung sekarang saya sedang hamil, maka saya tidak mencoba dua produk ini ke kulit wajah. Saya hanya akan melakukan unboxing dalam postingan kali ini. Sebenernya pengen banget nyobain produk-produk yang saya dapat ini, karena banyak yang bilamg bagus, di forum FD pun banyak yang nge-rave dari sejak beberapa tahun yang lalu. Tapi setelah diamati ingredientsnya, ada beberapa bahan yang harus saya hindari. Apa saja itu? Terus dibaca yuk biar tahu :)


Oh ya, sebenernya saya udah niat banget ngeblog lagi sejak saya menikah bulan Januari lalu. Saya pikir setelah menikah nggak bakalan serepot pada saat saya sedang mempersiapkan pernikahan saya. Ya memang sih nggak serepot itu, tetapi ternyata sebulan kemudian saya dinyatakan hamil oleh testpack yang kemudian dibenarkan oleh dokter. Sejak hamil itu saya jadi males mau ngapa-ngapain. Gimana bisa ngapa-ngapain, tiap pagi selalu mual dan lemas sepanjang hari. Padahal sebelum saya tahu kalau hamil saya merasa biasa-biasa aja. Kata teman saya yang sudah berpengalaman hamil, semua yang saya rasakan cuma sugesti. Hmmmm... Masa sih?

Ok.. Balik lagi ke freebies dari Sociolla, apa saja sih yang dikirimkan ke saya?


Ini dia isi dari kotak berwarna pink itu, yang kemasan berwarna abu-abu adalah Vitacreme B12 Vita Blanc yang merupakan lightening cream, dan yang berwarna oranye adalah Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF30+++.


Vitacreme B12 Lightening Cream ini bisa Bellezas dapatkan di Sociolla dengan harga Rp. 269.900,00. Dengan netto sekitar 50 ml, nampaknya produk ini tidak akan habis setelah period after opening nya berakhir. Pada bagian belakang kemasan tube nya terdapat tanda kalau PAO nya akan habis dalam waktu 6 bulan. Produk ini bisa dipakai dengan cara ditotol-totolkan pada noda hitam, atau bisa juga diratakan di wajah sebagai day cream atau night cream. Saya nggak berani pakai produk ini karena produk pemutih kulit termasuk skincare yang keras untuk digunakan oleh bumil. Selain itu, dalam produk ini terkandung salicylic acid. Kandungan asam salisilat pada skincare memang masih bisa digunakan oleh bumil yang membutuhkannya. Tetapi sebaiknya penggunaaannya dikonsultasikan ke dokter, karena asam salisilat termasuk dalam kategori C. Penjelasannya bisa dibaca pada tabel di bawah ini.

Sumber Gambar dari Sini
Produk selanjutnya adalah Vitacreme B12 Day Creme SPF 30+++

Menurut pengalaman teman-teman yang sudah memakainya, produk ini mudah sekali meresap di kulit, dan tidak greasy seperti kebanyakan produk pelembap yang mengandung tabir surya. Produk yang dibadrol dengan harga Rp. 269.900,00 ini nettonya 50 ml. Dengan penggunaan produk ini tidak perlu lagi mengoleskan tabir surya setelah menggunakan pelembap. Cukup praktis dan menghemat waktu dalam aktivitas ritual skincare di pagi hari. Ingredients yang saya hindari pada produk ini adalah benzophenone-3, karena bahan ini dapat mengganggu keseimbangan hormon.

Tetapi untuk bellezas yang sedang tidak hamil, jangan khawatir menggunakan produk-produk di atas ya, karena produk tersebut aman dan sudah terdaftar di BPOM. 

Ingin dapat diskon sebesar Rp. 50.000,00? Gunakan kode DEFIANA50 pada saat checkout ya. Kode voucher ini berlaku untuk sekali transaksi bagi pelanggan baru di Sociolla, dengan nominal transaksi minimal Rp. 200.000,00



Selamat berbelanja dan ...

Adios!


You Might Also Like

8 komentar

  1. Request artikel dong jeung kalau lagi nggak mual-mual.
    Aku pengen baca + kayaknya juga bakalan banyak yang pengen tau soal ingredient yang harus dihindari untuk ibu hamil. Plus kalau bisa sih rekomendasi produknya, yang nggak mahal-mahal amat. Soale pernah ngobrol sama dokterku, dia ngerekomend merk yang oke buat ibu hamil, tapi harganya bikin eike takut hamil --". :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhh...aku memang ada rencana bikin artikel tentang ingredients yang sebaiknya dihindari bumil. lagi ngumpulin materi,semoga bisa segera dipublish :)) tunggu yaa

      Hapus
  2. karna hamil jadi lebih aware apa yang mau dipake yah.
    Gw jadi paham tuh jadi ingredients nya masuk kategori apa.
    Ikhh, kamu cepet banget deh hamilnya abis merrid.
    Selamat yah jeng, ingat komenan dlu pas masih gadis eh skg udah mau jadi emak-emak rasanya tuh sesuatu XD #nostalgila


    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul...sekarang musti hati-hati banget mau nemplokin sesuatu ke muka.. hehehe
      iya nih cepet banget hamilnya, udah rejeki ini namanya karena udah niat setelah nikah mau langsung hamil.. makasih ya jeng...mau jadi emak-emak rasanya juga sesuatuk :)))))

      Hapus
  3. ses banyak2 posting lagi dongg hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh..maaf baru kubaca.. diusahakan yaa :p

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Spread some loves :)