Translate

[Blogsale] Preloved Makeup - Bersih-Bersih Makeup Nganggur

02.45

halooo...

Saya mau menjual beberapa (ngga banyak sih) make up saya nih, siapa tau ada yang berminat. Kondisi preloved yaa, bisa diliat difoto. Dijual karena udah bosen aja, pengen coba-coba merk lain gitu. hihi.. Mari diliat-liat dulu :)

Skinfood Sugar cookie blush #2 Bebe Peach *SOLD*
Kondisi 90%

 
Caring Colours Loose Powder *SOLD*
Kondisi 85%. Ini bedak favorit saya ^^. Tapi sayang warnanya terlalu putih untuk kulit kuning saya :D

 
MakeOver Perfect Cover Creamy Foundation #03 Sand Beige *SOLD*
Kondisi 98%, baru dicolek satu kali. ternyata warnanya ngga masuk di skintone saya

Skinfood Aloe Sun BB cream SPF 20 PA+ Rp. 75.000
kondisi 90%

ELF Studio Bronzer in Golden Bronzer *SOLD*
Kondisi 95%

ELF Super Glossy Lipshine in Malt Shake *SOLD*
Kondisi 90%

berminat? e-mail ke josephinedefi@gmail.com

udah murah ya, jadi ngga perlu ditawar lagi ^^

harga di atas belum termasuk biaya kirim pakai JNE atau POS ya (dari Yogyakarta)

No Hit and Run, No refund, No return :D
Happy shopping ^^

*watermarknya tertulis defanilla.tokobagus.com karena niat hati ingin menjualnya di tokobagus. tapi ngga tau kenapa iklan saya gagal tayang mulu di sana. hiks* *sekarang udah tayang juga ding di tokobagus*

You Might Also Like

3 komentar

  1. pertamax :D

    wiw, bikin ngiler si bronzernya :D #liat kalender

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ayo..bronjernya diambil,jeng...lucuk lohh...hahaha

      Hapus
  2. Sis, blog sale lg dong..
    Kok banyakan yg udah SOLD ya >.<
    Kalo yg bb cream aloe-nya saya jg udah punya soalnya >.<

    BalasHapus

Spread some loves :)