Translate

Review - Goat's Milk by Iria Whitening Body Scrub Cherry Blossom

02.36

hola...
saya suka banget luluran loh (sejak kelas 4 SD saya sudah luluran, buahahahahak). tapi dulu pakai lulur tradisional yang beli di pasar, merknya Sekar Sari, sekarang juga masih pakai itu sih --kapan-kapan saya review deh--
 kali ini saya mau review produk body scrub dari Iria.

kemasannya jar nya besar dengan netto 250 gram. dari luar masih bisa terlihat isinya walaupun hanya samar-samar, dan tutupnya berwarna pink. saya beli di Mirota Kampus dengan harga sekitar Rp. 15.000 (saya lupa tepatnya berapa). produk ini dibuat di Indonesia oleh PT. Victoria Care Indonesia, pada tutupnya tertulis Under Technical Supervision of Victoria Park Beauty, Ltd. Australia.

keterangan produk dan cara pakainya pada bagian tepi jar tertulis dalam bahasa inggris.

ingredientsnya juga berada di bagian tepi jar.

ini keterangan produknya dalam bahasa Indonesia. berada di bagian bawah jar. oia tanggal kadaluarsa dan nomor registrasi POM nya berada di sini juga.

Teksturnya creamy dengan butiran scrub yang agak besar. warna scrubnya putih dan ada sedikit granule berwarna pink, IMO itu adalah scrub juga yang diberi warna. karena waktu saya gosok-gosok ke kulit si granule itu tidak pecah dan membaur dengan creamnya.
daya angkat kotoran yang menempel di kulit pun nggak cukup mumpuni. saya gosok-gosok sekitar 10 menit, tapi warna creamnya ngga berubah menjadi "dekil", tetep aja berwarna putih.
saya suka wanginya yang segar, lembut dan tahan lama. wangi bunga-bungaan gitu. saat dibasuh dengan air wanginya tetap menempel di badan saya seharian.

Kesimpulan:

(+)
harga murah.
isinya banyak (250 gram).
wanginya tahan lama.

(-)
tidak bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan baik.
butiran scrubnya terlalu besar.


harga: IDR 15K
repurchase? nope
Kemasan: 4/5
Recommended? nope

ada yang sejak kecil hobi luluran juga seperti saya, bellezas? :))))

adios.


You Might Also Like

9 komentar

  1. sabun mandinya enak ses, lebih enak dari leivi dan lebih wangi :)

    BalasHapus
  2. kelas 4 SD aku taunya pacaran...

    BalasHapus
  3. aku x rang lagi luluran nih////////////.''''

    BalasHapus
  4. kelas 4 sd masih sering main galasin panas panasan ga peduli sama kulit hehehe

    BalasHapus
  5. kelas 4 sd masih sering main galasin panas panasan ga peduli sama kulit hehehe

    BalasHapus

Spread some loves :)