Translate

Review - Rivera Nature Rouge in Rose Desire & Tender Coral

04.33


hola, bellezas.
minggu lalu pas jalan-jalan ke mutiara sama ses celle mampir ke counternya Rivera. seperti biasa kalau mampir ke counter rivera, ses celle selalu menanyakan: "mbak, ada blush refillnya ini nggak?" sambil nunjuk-nunjuk palette. mbaknya dengan cool bilang: "ada." wow, kita langsung excited dong. "mana mana mana???" tanya saya yang udah ngga sabar. mbaknya ngasih si refill blush itu ke saya. waktu saya lihat label nama blushnya, saya langsung membelalakan mata sambil melihat ke arah ses celle. 
ses celle: "warna apa?"
saya: "Rose desire"
aaaaaakkk. beli beli beli. ini warna langka. jarang ada. di jogja refill palette ini cuma ada di mutiara --"
kenapa kami sangat tertarik dengan blush ini? karena kami telah terinfeksi oleh racunnya ses puput. saya udah nyari blush ini dari tahun lalu, dan baru ketemu sekarang. lama yaaaa? -___-
ini dia penampakannya:

Kiri rose desire, kanan tender coral. kalo si tender coral ini saya beli waktu gathering pertama IBB Jogja (bulan april lalu) saya belinya barengan Dhiny *Dhiny sekarang pindah ke Surabaya* *aaaaaakkkk kangen Dhiny T.T* harga per blush Rp. 19.500 diskon 15%, jadi cukup bayar Rp.16.575 saja

rose desire ini warna di pan nya --IMO-- cenderung beige, dan tender coral warnanya cenderung ke merah. blush ini tidak bershimmer sama sekali, efek blushing di pipi jadi lebih alami. teksturnya agak powdery, kadang ada bubuk blushnya yang berterbangan di sisi pan. blush ini juga agak wangi, tapi wanginya nggak mengganggu.

diameternya 4 cm lebih 2 mm. blush ini brush friendly banget, jarang-jarang kan ada blush lokal bentuknya bulet gini?

swatch
 tender coral ini warnanya pigmented banget. salah make pipi bisa seperti habis digampar. kalau yang rose desire perlu dicolek berulang kali supaya warnanya keluar, tapi efeknya pipi saya jadi bersemu alami.

saya memakai rose desire, pipi jadi bersemu alami. sukak deh.

saya memakai tender coral, tipis-tipis aja sih tapi udah keliatan nampol banget di pipi. aslinya di pipi saya keliatan banget "seperti" habis digampar.
huhuhu.

ingredients:
Talc, Mica, Al Starch Octenylsuccinate, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Dimethicone, Jojoba Oil, PVP / Hexadecene Copolymer, Vit A Palmitate, Tocopheryl Acetate, Octyl Methoxycinnamate, Octyldodecyl Stearoyl Strearate, Fragrance. may contains: Titanium Dioxide CI: 77891, Iron Oxide CI: 77491, 77492, 77499, Ultramarine Blue CI: 77007, D&C Red 6 CI: 15850

kesimpulan:

(+)
harga murah.
isinya banyak (5,7 gram).
warnanya tahan lama.
brush friendly.

(-)
agak susah untuk dibawa-bawa, karena ini memang refill untuk palettenya Rivera.


harga: IDR 19,5K
repurchase?yup, kalau ada warna lain
Kemasan: 5/5 (karena bulet, jarang-jarang ada blush lokal bentuknya bulet)
Recommended? yup


adios bellezas.


You Might Also Like

21 komentar

  1. aaakkk aku gag diajak ini...
    tp gpp de uda kanker hehe
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
  2. warnanya cakep ya, ada warna coklat ga? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau ada warna coklat atau engga, aku cuma nemu 2 warna ini soalnya -,-

      Hapus
  3. Bagus warnanya Jeng. Ada yang warna coral apa bronze2 gitu gak yes? Situ kan latina girl. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau jeng, ga nemu warna bronze soalnya, heheh

      Hapus
  4. wah bagus ya warnanya..jadi pingin hihi..

    BalasHapus
  5. akkkk, mauuuuuuuuuu.. aku suka blush yang NGGAK BERSHIMMER, bihihihik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah cocok tuh.. harganya juga bersahabat loh :))

      Hapus
  6. wah warnanya cakeepp... banget... natural :)
    suka sama yg rose desire, pink-nya lembut, kalem
    selama ini aq jarang pakai blush on pink, kalau ngga orange ya yg earth tone
    jadi pengen nyoba yg pink juga... aww... racuun lagi

    baladapenulisamatir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa yang rose desire emang cakep banget, banyak yang suka sama blush satu ini ^^

      Hapus
  7. Hargaya muaaaah... jadi pengen nyari :-D Thanks for sharing ^^

    BalasHapus
  8. cantik banget rose desirenya! hehehe beli ah beli...

    BalasHapus
  9. Aihh...itu fotonya yang pertama :*
    Mumumumumumumu....

    BalasHapus
  10. halo halo embak! salam kenal dari jogja juga :D
    uuuugh pengen rose desireeeeeeee >_< tp musti bolak balik mutiara nih, huhu.

    BalasHapus

Spread some loves :)