Translate

Time After Time

03.16

hola....

postingan kali ini saya cuma mau pamer majang foto-foto lama saya, foto jadul banget deh, dimana saya belum ngerti, belum paham dan belum tertarik dengan yang namanya makeup. hehehe. dimulai dari tahun 2006 sampai 2011 aja yaaa

tahun 2006 rambut saya masih super pendek, dan saya dekil banget. ishhhh item ya??

tahun 2007 bersama teman-teman kuliah saya (kiri-kanan: Anne, saya, Arum, Elza) rambut saya masih tetep pendek, dan ehm...tetep dekil. buahahaha --"

tahun 2008, gaya saya masi sama seperti tahun-tahun sebelumnya. errrr... ini foto waktu saya jadi panitia inisiasi di divisi P3K (Atha, Memed, Endah, Tika, saya, Tina, Erlin dan yang tengah paling "ganteng" Juni).

masi di tahun 2008, setelah inisiasi selesai. hayoooo saya dimana hayoooo...

tahun 2009 udah ngga dekil lagi dan mulai memanjangkan rambut, bihihik. foto ini ditake oleh mas mantan *buahaha... njuk ngopo?*

 tahun 2010. rambut saya rontok dan saya memutuskan untuk memotong lagi rambut saya, tapi tetap dengan gaya bob.

 
tahun 2011, bersama Phila waktu "liburan" ke candi Prambanan. panjang kan rambut saya? sekarang udah makin panjang tentunya.

udah ah... maaf ya kalo postingan saya geje.

adios.

mumumumumu..





You Might Also Like

18 komentar

  1. keren, ses, dari tomboy jadi super girly :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. super girly? kayak nama girl band aja..hahaha
      tengkyu, dila <3

      Hapus
  2. Ganteng sekali kamu Ses, aku naksir deh. ..mumumumuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaakkk.. jadian yuk, Mas Dhika :* mumumumu

      Hapus
  3. Ahhh lucuk rambutnya pendek!! Tahun 2008 aku juga berambut pendek banget gara-gara lg kesel sama rambut.

    BTW aku suka template barumu.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesel sama rambut? emang rambutmu kenapa?hahaha

      tengkiuu..aku jg suka template baruku x))))

      Hapus
  4. Akkkk....tante dedes gantheng bangeeeettttt >'<

    BalasHapus
  5. Ahahahahaaa, adil yah, tomboy pernah skg icip icip jadi cewek #maksudnya?? :P

    Pengalamannya GW banget :D.. sama sist .

    BalasHapus
  6. yang paling atas kayak cowok ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulunya aku emang cowok, ses.. tapi jangan bilang2 ya, rahasia kita, okey?

      Hapus
  7. kamu miriiiippp deh sama temenku kkn. namanya dewa
    tapi dia cowok *ups*
    cowok imut lebih tepatnya, suka dipeluk2 sama anak2.. hihihihi... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka dipeluk2 lohh... sini peyuk duyu XOXO

      Hapus
  8. Mas tintas ganteng dehhh ihhh...

    BalasHapus

Spread some loves :)