Translate

My Favorites Baby Products

03.14


Olá senhora
saya sangat menyukai produk bayi --yang tentunya saya gunakan sendiri di badan saya, karena saya belum punya bayi :D--. kebanyakan saya beli karena baunya, wangi lembut dan seger banget, salah satu mood booster saya nih :))

Mitu Baby Tisu Pembersih Bayi


saya gunakan tisu ini untuk membersihkan muka, dan tangan saya --yang gampang banget berasa kotor-- sebagai pengganti air. atau bisa juga untuk membersihkan sesuatu yang harus dibersihkan ketika sesuatu itu harus kelihatan bersih *apasihhh, tassss?*
saya beli produk ini di Progo seharga Rp. 5500 (lagi diskon 50%)

Johnson's Baby Powder


badan saya gampang banget keringetan, kalau sudah begitu rasanya gerah banget. kalau ngga sempet mandi --lagi di luar rumah misalnya-- saya biasanya menaburkan bedak ini ke tubuh saya untuk meyerap keringat. badan langsung berasa seger seketika, dan harum tentunya ;)
harga poduk ini sekitar Rp.3000-Rp.4000 untuk kemasan 50 gram.

Cologne Bayi

saat ini ada empat varian cologne bayi yang saya punya, dua dari Mitu Baby, satu dari Zwitsal dan satu dari Pigeon. Zwitsal adalah cologne yang paling sering saya pakai. wanginya bayi banget. kalau dari Mitu Baby wanginya lebih tahan lama, namun menurut saya wanginya kurang bayi banget. sedangkan Pigeon adalah yang paling jarang saya pakai, karena wanginya ngga tahan lama, walaupun seger sih, aroma bunga-bungaan gitu.
harga zwitsal: Rp. 14.000 (kemasan isi 100 ml)
harga mitu baby: Rp. 5500 (kemasan isi 50 ml)
harga pigeon: Rp. 9000 (kemasan isi 50 ml)

Zwitsal Baby Hair Lotion

saya memakai produk ini setelah keramas, sebagai pengganti tonik rambut. kenapa zwitsal baby hair lotion? karena dulu saya pernah icip-icip punya keponakan saya, wanginya enak, dan cepat meresap di kulit kepala. kata anak FD sih bisa numbuhin rambut. nahh, kan masalah rambut rontok saya sudah teratasi, sekarang lagi berusaha mencari cara agar rambut tumbuh lagi, biar kelihatan tebal gitu. belum begitu terlihat hasilnya sih, karena baru tiga hari saya pakai :D. harganya murah, cuma Rp. 17.000 kemasan isi 100 ml.

 keterangan produk dan ingredients pada bagian belakang kemasan.
teksturnya cair seperti air, dengan warna sedikit kehijauan.

Minyak telon
Foto diambil dari website Zwitsal karena botol minyak telon punya saya bentukny sudah ra mbejaji :D
kebiasaan saya dari kecil setelah mandi adalah mengoleskan minyak telon di perut, dulu sih diolesin sama bapak atau ibu saya (tergantung siapa yang kebagian jatah mandiin saya :D) sekarang udah bisa mandi sendiri dan entah kenapa kebiasaan tersebut tak bisa hilang, ada yang kurang gitu kalau belum mengoleskan sesuatu ke perut.
dulu pakainya minyak telon cap tiga anak atau cap gajah, tapi sekarang berpaling pada (lagi-lagi) zwitsal. wanginya enak dan angetnya pas. harga Rp. 13.500 untuk kemasan isi 60 ml.

ada yang masih suka memakai produk bayi seperti saya? saya suka bau bayi :))

adeus.

You Might Also Like

16 komentar

  1. aku juga pake. tapi cuma bedak bayi aja. tak pake buat muka kalo lg ga pergi-pergi. kalo aku pake nya minyak kayu putih, bukan minyak telon.LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga suka bau minyak kayu putih, seger minyak telon menurutku..hihihi

      Hapus
  2. aku sukanya pake antinyamuknya switzal yg bau2 sereh itu... lama2 baunya kayak minyak tawon hehe.. :D

    Tisue mitu juga enak, buat bersihin make-up klo lagi males cuci muka... :p aku pake mitu ijo... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh...samaaaa...aku jg kadang males bersihin muka, trus pakenya tisu mitu baby x))

      Hapus
  3. Aku juga suka bauk2 bebi produk dear.. Terutama keluaran Johnson & switzal. Lumayan lah, dear, mbesok kalau aku punya bayi bisa mintak punya bayiku ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nyolek punya babyku, rum... ahaha,,,

      Hapus
    2. wah ses celle, masa ndremis sama bayi sendiri :))))

      Hapus
  4. suka bauk bayi gapapa mbak, asal jangan suka makan bayi :3

    BalasHapus
  5. mb mengatasi rambut rontok dengan apa ?
    aku jg mau resepnya, soalnya rambutku rontok banyak banget :'-(
    tlong infonya mb ..
    mksih :-)

    BalasHapus
  6. mb mengatasi rambut rontok dengan apa ?
    aku jg mau resepnya, soalnya rambutku rontok banyak banget :'-(
    tlong infonya mb ..
    mksih :-)

    BalasHapus
  7. mb mengatasi rambut rontok dengan apa ?
    aku jg mau resepnya, soalnya rambutku rontok banyak banget :'-(
    tlong infonya mb ..
    mksih :-)

    BalasHapus
  8. mba pake hair lotionnya jadi tebel ga rambutnya?hehe

    BalasHapus

Spread some loves :)