Translate

Review - Mustika Ratu Bengkoang Moisturizer

01.29

Olá..
bukan ola ramlan atau ola yang jualan roti itu, tapi ini sapaan baru, "halo" dalam bahasa portugis :)

ini adalah pelembap bengkoang mustika ratu, HG saya saat ini untuk produk pelembap --selama pelembapnya belum habis, maka produk ini akan tetap menjadi HG saya, MUAhahaha--

kemasan pelembap yang sudah saya repurchase sebanyak tiga kali ini berbentuk seperti tabung, kecil dan berwarna putih. dengan bersih 35 ml, saya beli di mutiara dapet diskon 15%, harganya jadi cuma Rp.7000. muraaaaah yaaa..

mulut botolnya lebar, pada tutupnya terdapat alat bantu untuk mengambil pelembabnya. kalau pelembapnya udah hampir habis, saya lebih suka langsung memasukkan jari saya pada botolnya untuk mengambil pelembap :D. dengan mulut botol yang lebar produk ini jadi mudah terkontaminasi kuman, bakteri dan kotoran dari luar. makanya setelah saya menotol-notolkan pelembab pada wajah, biasanya langsung saya tutup kemasannya untuk memperkecil resiko produk terkontaminasi kuman-kuman nakal.

pelembap ini diklaim mampu membuat kulit tampak lebih putih. namun itu bukan alasan saya merepurchasenya sebanyak tiga kali. tapi karena dengan produk ini kulit saya menjadi lebih lembap, tanpa menimbulkan kesan berminyak, asal diaplikasikan secara tipis-tipis saja. saya tidak merasakan kulit saya menjadi benar-benar putih, tapi cerah. mungkin karena kulit saya terhidrasi dengan baik, maka kulit saya jadi terlihat lebih "cerah". dan yang paling penting buat saya produk ini tidak menimbulkan jerawat, bruntusan atau komedo pada wajah.

teksturnya seperti lotion, berwarna putih susu. wanginya biasa saja sih menurut saya, tapi ses celle bilang wanginya nggak enak.

setelah diaplikasikan ke tangan, moisturizer ini cepat meresap dan tidak berminyak --diaplikasikan secukupnya saja, kalau kebanyakan jadinya berminyak--

kesimpulan:

(+)
- harga murah meriah.
- melembabkan wajah tanpa meninggalkan kesan greasy.
- tidak menimbulkan jerawat, komedo atau bruntusan.
- area T saya tidak cepat berminyak.
- mudah didapat (tersedia juga di supermarket).

(-)
- mulut botolnya terlalu lebar, peluang untuk tumpahnya besar, kuman dan bakteri jadi gampang masuk.
- aplikatornya useless ketika produknya udah mau habis.

harga: IDR 7K
repurchase?yup
Kemasan: 2/5 (mulut botolnya terlalu lebar)
Recommended? yup

adeus, senhora <3

You Might Also Like

10 komentar

  1. Iya ses, baunya ngingetin sama produk2nya Nivea. ndak demen aku :')

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Aku juga pake pelembab nya,cuman ga ngefek buat noda item bekas jerawat,jadi bingung mau nerusinnya

    BalasHapus
  4. Aplikatornya lucu ya kaya aplikator foundation biasanya :D

    Review Mustika Ratu by me

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai pelembab ini dan suka banget karna wajahku gak terlalu berminyak dan jadi kenyel2 gitu kulitnya:D

    BalasHapus
  6. coba dulu ya baru beli moga cocok

    BalasHapus
  7. coba dulu ya baru beli moga cocok

    BalasHapus
  8. Kak,aku umur aku baru 15 tahun aku juga baru make pelembab ini awalnya aku agak ragu takut gak cocok tapi pas nyoba cocok bngt dimuka aku wangi nya pun lumayan,hihihi akhirnya aku menemukan pelembab yang cocok untuk muka aku...Seneng bngt dehh����

    BalasHapus
  9. Kak,aku umur aku baru 15 tahun aku juga baru make pelembab ini awalnya aku agak ragu takut gak cocok tapi pas nyoba cocok bngt dimuka aku wangi nya pun lumayan,hihihi akhirnya aku menemukan pelembab yang cocok untuk muka aku...Seneng bngt dehh����

    BalasHapus

Spread some loves :)