Translate

This or That Tag!

15.49



Pada suatu malam di tengah kota Jogja, saya dan Ses Celle sedang menikmati sepiring nasi goreng babi. tiba-tiba ses celle teriak (teriak ala ses celle tentunya, bisa dibayangkan, agak lebay dan sedikit genit): "kita di tag loh sama Mimoyoja. asik asik. tar ah habis ini ngepost." saya bilang saya juga akan ngepost malam itu juga, tapi nampaknya tertunda beberapa hari (hampir seminggu sih *hehe* *mringis*)
terimakasih banyak mbak Raissa udah nge-tag saya <3
dan inilah....

MAKE UP:

Blush or Bronzer? kadang blush, kadang bronze.
Lipgloss or Lipstick? lipgloss.
Chapstick or Lipbalm? chapstick? apaan tuh? lipbalm aja deh.
Matte or Sparkle eye shadow? matte e/s.
Gel, Liquid,Cream, or Pencil eyeline? semua.
Foundation or Concealer? foundie.
Neutral or Statement Eyes? neutral.
Liquid or Powder Foundation? liquid.
Winged or Rimmed Liner? kadang winged, kadang rimmed, tergantung mood.
Pressed or Loose Shadows? pressed.

NAILS:

Neon,Pastels or Glitter Nail? pastels.
Long or Short?short.
Acrylic or Natural? bedanya apa? *ga ngerti*
Matte or Shiny? shiny.
Go For Manicures or Manicure yourself? manicure? kaga pernah manicure x))

BODY:

Perfume or Body Splash? body splash yang dimasukkin ke alat semprot, bisapuas nyemprotinnya ke seluruh tubuh. saya suka efek adem yang didapat dari body splash.
Lotion or Body Butter? lotion.
Body Wash or Soap? kalo lagi ada uang body wash, tapi kalo lagi ngirit body soap.
Fruity or Flowery Scents? dua-duanya, tergantung mood.
Natural or Synthetic products? natural.

FASHION:

Jeans or Sweat Pants? jeans.
Long Sleeve or Short? short.
Dresses or Skirts? dua-duanya.
Stripes or Plaid? dua-duanya.
Tunics or Tshirts? dua-duanya.
Flip flops or Sandals? flipflop? ga ngerti.... sandal aja deh.
Scarves or Hats? dua-duanya.
Studs or Dangling Earrings? dua-duanya.
Necklace or Bracelets? dua-duanya.
Heels or Flats? flat.
Jacket or Hoodie? dua-duanya.

HAIR:

Curly or Straight? straight.
Bun or Ponytail? dua-duanya.
Bobby pins or Butterfly clips? bobby pins.
Hair Spray or Gel? dulu waktu rambut saya bergaya spikey sih pakenya gel.
Long or Short? medium *ga jawab pertanyaan* *sampluk soblok*
Light or Dark? dark
Side Sweep bangs or Full Bangs? side sweep bangs (tapi saya pengen juga sesekali full bangs. tapiiii... belom punya nyali untuk itu :p)

RANDOM:

Rain or Shine? shine.
Summer or Winter? summer (di Indonesia mana pernah winter?)
Chocolate or Vanilla? chocolate untuk dimakan, vanilla untuk diendus.
Pool or Beach? beach.
Mall or Online Shopping? online shopping.
Coke or Pepsi? coke
Donuts or Pastry? dua-duanya saya makan.
 Jenganten Lady bikin pertanyaan juga. ikutan jawab ya, Jenganten :))


1. Diet atau Olahraga?
    diet? kapan saya gemuknya? olahraga aja deh, biar tambah tinggi.
2. Menari atau Menyanyi?
    menari.
3. Mandi dulu atau Makan dulu?
    mandi dulu.
4. Piano atau Biola?
    organ tunggal boleh ngga organ tunggal?
5. Dangdut atau Koplo?
    campursari.
6. Jupe atau Depe?
    jupe.
7. Twitter atau Facebook?
    google+ (twitter ding...)
8. Follower blog atau Trafik blog?
    trafik.
9. BB atau Android?
    iphone (padahal cuma punya android)
10. Kastengal atau Kue Nastar?
     kaastengels.
11. Cokelat atau Keju?
      dua-duanya.
12. Renang atau Berlari?
      berlari (dari kenyataan)
13. Rajin Ngeblog atau Rajin Ngetwit?
      saya lebih rajin nyetalking orang sih sebenernya *ups*
14. Milk Cleanser atau Oil Cleanser?
     m/c
15. Kereta atau Bus?
      kereta (lebih suka naik jet pribadi sih)
16. Payung atau Topi?
      topi.
17. Danau atau Sungai?
      sungai.
18. Menang Giveway atau Ditawari Kontrak Kerja?
      ditawari kontrak kerja dong. ga pernah ikutan giveaway lagi sekarang. kapok. ga pernah menang.
19. Ngreview di Blog atau Ngreview di Kultwit?
      di blog. twitter hanya untuk menyalurkan hobi nyinyirin orang aja.
20. Motivator atau Komedi?
      komedi (kalau dulu suka komedi tengah malam)
21. Fiksi atau Nonfiksi?
      dua-duanya.
22. Cantik atau Seksi?
      sexy dong *meliuk-liuk di tiang* *tiang listrik*
23. Pantai atau Gunung?
      dua-duanya asoy. tapi kalau untuk foto-foto, pantai dong.
24. Seafood atau Vegetarian?
      seafood.
25. Menggambar atau Melukis?
      merajut aja boleh ngga? saya tidak bisa menggambar ataupun melukis T.T
26. Bintang atau Bulan?
      anda dari partai apa? kok nanya-nanyain bintang atau bulan? ngaku... dari partai mana...??
27. Pertanyaan terakhir. Jika kamu punya kesempatan untuk memiliki satu buah organ tubuh tambahan, kamu bakal milih punya apa? Sama alasannya ya
hmmm... apa ya? sebenernya bukan organ tambahan sih. tapi saya ingin badan saya agak tinggian dikit gitu loh. hihi
ihhh... seru juga main ini. ayo yang lain ikut main juga. siapa aja yang mau ikutan main, ikut aja. nanti saya dikasih tahu ya, biar saya bisa tahu juga apa yang bellezas suka. ayoooo jangan sungkan-sungkan ^^
adios.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Welok aku dikira simpatisan parpol. Emoh aku ses, mending melu KPK wae.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. KPK ki opo, Jeng? Komisi Pemberantasan Kosmetik?

      Hapus
  2. soblok ki opo jeng? hihihi...

    nek ada KPK model gitu aku kabuuurrr.... hahahhaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. soblok itu temennya wajan dan panci, ses..

      aku juga ngga mau kalo ada KPK model gitu.. hush hush... pait pait...

      Hapus
  3. Buakakakakak...akire ses Tintaz update blog
    *sebul-sebul blog ses Tintaz yang sudah dipenuhi debu dan sarang laba-laba*

    BalasHapus
  4. hi hi hi... jawabannya mbak Tintaz bikin ketawa :)

    BalasHapus
  5. i had tag you on some beauty blogger games
    http://aliceorionaaxelle.blogspot.com/2012/10/time-to-play-now-its-time-for-me-to.html

    but i saw you already had take that quiz

    BalasHapus

Spread some loves :)