Translate

Lovely Review: Wet n Wild Megaslicks Balm Stain in 159A Coral Of The Story

14.43

Lipstick yang saya miliki sebagian besar bertekstur matte dan semi matte. Karena warna yang dihasilkan di bibir lebih intens dan dapat menutup warna kehitaman pada bibir. Sayangnya, lipstik jenis ini akan membuat bibir saya lama kelamaan menjadi kering dan pecan-pecah. Meskipun begitu, saya tidak pernah kapok memakainya.. Hehehe..

Kemudian pada suatu hari saya menginginkan lip balm stain, karena melihat dari reviewnya madam Rifka tampak sangat menggoda iman, maka saya putuskan untuk membelinya, satu aja dulu. Setelah tanya Pakdhe Google, akhirnya saya menemukan penjual yang menjual balm stain dengan harga paling murah. Wohooo.. *roll depan* *roll belakang* *lompat harimau*

Beginilah penampakan balm stain yang saya beli. Ma very first balm stain. Ever. Seriously.





Keluaran wet n wild, merk favorit saya untuk lip product. Saya pilih shade coral of the story karena memang saya belum punya pewarna bibir berwarna coral.



Kemasan



Kemasannya gendut dan panjang, seperti kemasan produk balm stain pada umumnya, berwarna coral yang persis plek dengan warna produk di dalamnya. Tutupnya transparan, isi balm stainnya jadi kelihatan meskipun tutupnya belum dibuka. Ujung produknya berbentuk runcing seperti crayon.



Produk ini mempunyai berat 3 gram, yang saya rasa akan cukup awet dan lama habisnya walaupun dipakai setiap hari.

Tekstur



Teksturnya padat, tetapi tidak sepadat lipstik ataupun lipbalm. Punya saya ini teksturnya agak sediikiitttt lembek. Bukan yang lembek banget.. tapi ya gitu... Padat tapi ada hint lembeknya. wekawekaweka.
Saya jadi khawatir produk ini tidak bisa saya masukkan ke dalam pouch makeup, dan saya bawa berpergian. Cuaca di Jogja panas banget, saya takut leleh. Balm stainnya. Bukan saya-nya.
Nilai plus dari tekstur yang ada hint lembeknya ini adalah ketika proses pemakaian tidak akan mengalami seret atau susah diratakan. Cocok untuk yang lagi terburu-buru, karena tinggal oles oles dan beres.

Daya Tutup dan Ketahanan

Meskipun ini lipbalm, tetapi produk ini mempunyai warna yang cukup intens. Tidak sheer,namun juga tidak nutup banget seperti lipstik. Warnanya langsung keluar pada olesan pertama. Apakah menutup warna kehitaman di bibir dengan baik? Di bibir saya, warna kehitaman masih samar-samar terlihat.
Setelah dipakai makan dan minum, warnanya tetap menempel di bibir. walaupun warna stain yang dihasilkan keliatan lebih merah daripada pada saat pertama kali dioleskan di bibir. Daya tahan stain di bibir juga lumayan lama, sekitar 3 jam. Semakin lama stain nya akan memudar dan hilang.
Oh, ya, jika bellezas sudah tidak memerlukan lagi si stain untuk tetap menempel bibir, menghapusnya tak akan lebih sulit dari memakainya. Cukup gunakan lip and eye makeup remover tang dituangkan pada kapas, seka dengan lembut kapas tadi pada permukaan bibir. Stainnya akan langsung terhapus tanpa sisa.
Balm stain ini mampu melembapkan bibir saya dalam jangka waktu yang cukup lama. Pagi dioleskan, siangnya saya masih dapat merasakan bibir saya tetap lembap. Superb love love love.

Penampakan di bibir

Seperti ini penampakannya ketika dipakai di bibir saya.



Saya suka warnanya, alternatif bagi yang kurang percaya diri menggunakan lipstik merah.

Kesimpulan

• Melembapkan bibir dalam jangka waktu yang lama.
• Meninggalkan stain.
• Warnanya vibrant.
• Agak susah didapat di Indonesia.
• Teksturnya mudah meleleh.
• Kemasannya unik.
• Mudah dibersihkan.

Repurchase? Ya, warna lain.
Recommended? Ya, bagi yang suka lip product yang meninggalkan stain dan menginginkan pelembap bibir berwarna.
Penilaian kemasan 7 dari 10, tutupnya agak rawan pecah nampaknya.
Penilaian produk 10 dari 10, daya lembapnya saya suka sekaliiii..
Penilaian keseluruhan 8 dari 10

Terimakasih Kakak Mikael untuk foto-fotonya yang caem overload.

I'll talk to you later, candies.. Don't hesitate to drop your comment bellow :)

Have a great day. Peace out!

You Might Also Like

6 komentar

  1. haii~ mau nanya dong, belinya itu dimana ya? hehehehe
    The Glitter Rebel

    BalasHapus
  2. hehehee, hayokkk ngincar apa kaoo sekarang jenggg???
    iyahh kutekmurah murah bingoo yoo :D

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. emberan..murahnya kebangetan, masa lebih murah dari harga PO di FD x_x

      Hapus
  3. Nice post ! Sekarang banyak yg modelnya mirip2 lip crayon ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, Sylvie..
      iya sekarang banyak yang model beginian.. baik dari merk luar maupun merk dalam negeri.

      Hapus

Spread some loves :)