Pages

1 November 2015

Hampers Dari Himalaya Herbals

Hola...

Sekitar dua bulan yang lalu saya ditawari oleh Himalaya untuk mereview produk mereka di blog ini. Tanpa pikir panjang, saya terima dengan senang hati. Saya sudah memakai produk Himalaya sekitar dua tahun yang lalu, ketika produk ini baru saja masuk ke Indonesia.

Singkat cerita, produknya Himalaya datang beberapa minggu kemudian. Ini dia hampersnya...


Cantik yaa hampersnya... hihihi... Saya nggak akan review produknya di sini. Nanti akan saya review satu-satu biar greget.


Tapi saya akan kasih liat detailnya dapat apa saja dari Himalaya...


Clear Complexion Whitening Face Wash


Saya pernah menghabiskan satu tube pada tahun 2013, dan belum pernah repurchase. Produk ini merupakan produk pertama yang saya coba ketika Himalaya masuk ke Indonesia.


Clear Complexion Whitening Face Scrub


Sebelum hampers ini datang, saya memang sedang menggunakan produk ini. Saya biasa menggunakannya seminggu dua kali, sebelum maskeran. Punya saya kemasannya kecil, 50 gram, udah 4 bulan belum habis juga. Entah deh kalau yang kemasan besar ini bisa habis atau nggak sebelum PAO nya habis.


Clear Complexion Whitening Day Cream


Sebelumnya saya belum pernah memakai cream ini. Rencananya mau beli kalau pelembap saya sudah habis. Ya, namanya rejeki, belum sempat beli udah dikasih duluan.


Nourishing Skin Cream


Saya sudah menghabiskan satu jar besar produk ini. Dulunya nggak tertarik, karena saya bukan penggemar body cream. Sampai suatu saat Sylvie mengatakan bahwa produk ini nyaman dipakai, rasanya nyeeessss di kulit. Mendengar kata nyeessssss itu saya jadi kepincut pengen coba juga. Karena saya emang suka dengan produk yang memberikan sensasi nyess itu tadi. Benar saja, ternyata nyess betul kalau dipakai. Nggak cuma itu, saya ikut-ikutan Sylvie pakai produk ini di perut dan punggung. Sensasi nyessss nya merupakan mood booster di pagi hari. Wanginya juga segar.


Lip Balm


Lip balm berbentuk tube ini teksturnya seperti gel, yang jelas produk ini merupakan life saver buat bibir super kering saya.


Purifying Neem Mask


Kemarin waktu ditanyain mau produk yang buat acne atau whitening, saya milihnya yang whitening karena kulit saya nggak punya masalah sama yang namanya jerawat. Kecuali jerawat yang datangnya setiap bulan di dagu. Tapi kenapa maskernya datang yang buat acne ya?

Anyway, saya pernah coba mud mask dan fruit mask nya Himalaya, dan dua-duanya rasanya perih di bagian tulang pipi. Apakah neem mask ini punya efek yang sama? hmm.. we'll see..


Okee... Sekian dulu sneak peek nya... Review lengkapnya segera saya terbitkan. Ditunggu yaa...

Kalau bellezas pernah pakai produk Himalaya yang apa nih? Boleh dong share di kolom comment :)




Adios!

Product pictures by Mika Guritno
Selfie picture by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spread some loves :)