Translate

Review - Zuhra Softlens

02.28

hola...

udah lama ga pake softlens nih, akhirnya kemarin beli lagi gara-gara kepincut sama monce yang jadi cantik setelah bersoftlens (jadi, sebelumnya ga cantik gitu, tas?). setelah bingung softlens merk dan warna apa yang akan saya pakai, akhirnya pilihan jatuh kepada si Zuhra ini. Zuhra yang dalam bahasa Arab berarti bunga ini telah mendapat sertifikat halal loh dari MUI. tapi sebetulnya mau halal atau tidak saya tidak peduli sih :D
softlens yang memiliki kadar air 55% dengan diameter 14,5mm ini terasa nyaman di mata saya, tidak terasa mengganjal, tidak membuat mata saya merah dan berair.

softlens yang saya beli ini seri big eyes warna choco (ada juga yang seri bukan big eyes *haduh, istilahnya*). untuk seri big eyes ada dua varian warna, yaitu choco dan black, untuk seri biasa terdapat empat varian warna: brown, grey, green, blue. saya memilih warna choco karena warna asli bola mata saya coklat, dan biar terlihat alami seperti mata bayi gitu, gedhe :)) dulu saya pernah pakai softlens X2 Piccoli baby eyes yang notabene softlensnya berwarna hitam, alhasil teman saya berkomentar begini: "bola matamu jadi item dan besar, tampangmu jadi  innocent. tapi lama-lama jadi kayak psikopat." hyuhh..

ini penampakan softlensnya. maaf ya fotonya blur, soalnya fotonya pake hape aja, kamera digital saya baru saja dirusakin sama keponakan saya :((

mata saya tanpa softlens




mata saya memakai softlens zuhra. bola mata saya terlihat lebih besar kan? suka dehhh.. cantik kayak mata bayi <3

keterangan produk di masing-masing kemasan tertulis:

One sterile contact lens (45% polyhema, 55% water) in buffered saline solution.
diameter: 14.5 mm
B.C: 8.60

kesimpulan:

(+)
nyaman, tidak mengiritasi mata saya
tidak terasa mengganjal
mempunyai efek memperbesar bola mata
kadar air cukup tinggi (55%)

(-)
menurut saya pribadi ngga ada

Harga: IDR 67K
Repurchase?Maybe
Recommended? I'm not sure, karena kondisi mata setiap individu berbeda-beda :)

sampai jumpa lagi...
jangan bosen main kesini yaa <3

Semua yang saya tulis di sini adalah murni pendapat pribadi saya selama saya menggunakan produk ini. Produk ini saya beli sendiri, dan saya sama sekali tidak dibayar dalam bentuk apapun oleh pihak manapun. Saya tidak menjamin produk ini akan cocok juga ketika dipakai oleh pembaca, mengingat jenis dan kondisi mata setiap individu yang berbeda. Muchas Gracias! :)

You Might Also Like

14 komentar

  1. seeess :D beli dmana nih si zuhra ? :O
    doptik yang jual2 X2 gitu ada gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beli online,ses..
      coba aja cari di optik,kali aja ada..heheh

      Hapus
    2. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

      Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

      Hapus
  2. ini yang kemaren dipake karokean yaa?
    cakeepp jeengg ^^
    btw, emang klo tampang innocent jadi kaya psikopat? hihihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa...ini yg dipake pas karaoke kemarin...
      ga tau tuh temenku,ngasal aja komennya..hahahah..

      Hapus
  3. Aku pengen sopleenn jugaaa. Tapi pengen yang superb lebay biar kayak psikopat.

    BTW glow powdermu sudah nggak halal dear --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli ses...monce jg mau beli softlens lagi kok... kamu pake circle lens yg 20mm aja,dear..
      aduuu...ituh glow powder belom diripiu udah kamu ambil kehalalannya -..-

      Hapus
  4. Wah makasih reviewnya, bikin tertarik :)
    Kamu beli dimana jeng?? Boleh tau??

    -Mia

    BalasHapus
  5. wah reviewnya bikin pengeeen deh...yang bening ada ga ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku yg bening dari merk zuhra ngga ada,dear

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Aku cobain yang biru, tapi jatuhnya birunya gak sesuai imajinasiku, pikirku birunya bakalan gonjreng, eh jatuhnya malah gelap hahaha... (aku sih sukanya yang gonjreng)

    Nanti2 pingin cobain yang black ama yang brown ini, tunggu ada rezeki XDDD

    Main ke tempat aku kalau sempat ya~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/04/zuhra-blue.html

    BalasHapus

Spread some loves :)