Translate

Lovely Review: Fit2U Softlens

22.28



hola..

beberapa bulan yang lalu saya suka softlens dengan warna yang natural, yaitu warna coklat. dalam pencarian softlens warna saya selalu mencari softlens yang memberi efek dolly eyes. yahh walaupun mata saya ngga bisa betah lama dengan softlens berdiameter lebih dari 15.00 mm. jadi, pilihan saya jatuh kepada merk softlens Fit2U, karena diameternya 14.50 mm, dan saya baca di review (lupa alamat blognya, hehe.. dah lama banget soalnya) softlens ini lumayan memberi efek mata terlihat lebih besar.
ada yang pernah tahu merk softlens ini sebelumnya? bagi saya ini adalah merk yang baru saya tahu beberapa bulan yang lalu.





kemasannya blister, menurut saya kemasan seperti ini lebih praktis daripada botol kaca seperti kemasan milik Geo (klik disini untuk review Geo Xtra Bella).




kiri bagian luar softlens - kanan bagian dalam softlens



softlensnya tipiiiisss banget, nyaman dipakai, tidak terasa mengganjal. tapi saya tetap butuh tetes mata untuk diteteskan ke mata beberapa jam sekali supaya softlens tetap lembap dan tidak terasa mengganjal di mata.
softlens ini saya beli dengan harga sekitar Rp. 70.000. sangat murah bukan untuk softlens tipis dan nyaman seperti ini?



spesifikasi produk
Merk : Fit2U
contents : one colored soft contact lens (PolyHema 57%, water 43%) in sterile buffered saline, UV protection
Produsen : Gelflex Laboratories
negara asal : Australia
B.C : 8.60
diameter : 14.50 mm



ini penampakan di mata saya... terlihat sangat natural.. sukaaaa ^^ tapi ngga terlalu memberi efek membesarkan mata saya.
sekian dulu ya review nya....
sampai ketemu lagi nanti ya, bellezas  ;)

adios!

You Might Also Like

9 komentar

  1. salam kenal ya, nyubi nih.
    aku jg suka softlense coklat, jatohnya natural.. ini beli dimana?

    if u dont mind, please come ^^ thanks
    http://yustinabanon.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo yustina, salam kenal juga yaa..
      aku beli softlens ini di mataindah.com
      i'll visit your blog for sure.. thank you ^^

      Hapus
  2. Sudah lama ga pke softlens.. Tp ibu" kyk aku lebay g ya klo pke softlense yg pny efek dolly gini..
    Thank's so much yah dah di review..
    Btw aq follow blog ny ya.. N if u dont mind.. Plis visit n folback blog ku ya (newbloggers)

    http://dianf2v.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ngga dolly banget kok, diameternya aja cuma 14.50 mm :)

      sudah di follow ya blognya.. gracias

      Hapus
  3. kayanya comfy bgt ya babe ^^
    mind to follow each other?
    please let me know :D
    missdjoen.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan lah mak ngga kerasa ngganjel di mata..

      sudah ku follow ya blognya.. gracias :)

      Hapus
  4. Sist beli dimana? minta link nya donk..

    BalasHapus
  5. Warna brown nya nyolok ga say? Lagi pengen coba pakai softlens warna brown ni, ga pernah banget pake warna brown haha...
    But nice review ^^

    Mind to folback? Vist my blog say ^^
    Edithyastika.blogspot.co.id

    Thankyou ^^

    BalasHapus

Spread some loves :)