Translate

Lovely Review: Prive Fresh Green Tea Daily Feminine Wash

14.14

Sebagai perempuan, kebersihan merupakan hal yang wajib kita lakukan setiap hari. ingat kan bagaimana orangtua, terutama ibu mengajarkan untuk selalu bersih-bersih rumah, halaman, kamar, dan sebagainya. nggak nyambung sih sebenernya antara bersih-bersih rumah dengan produk yang akan saya rangkum di sini. tapi masih ada sangkut pautnya dengan kegiatan bersih-bersih kok.. hihi..





beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan produk ini, setelah setahun sebelumnya saya mengisi formulir di web www.mypriveworld.com untuk mendapatkan sampelnya. waktu paketnya datang, yang tertulis di sampulnya adalah PT Combiphar sebagai pengirimnya. kebetulan saat itu saya sedang batuk. lahh kan saya bingung ya tahu darimana PT Combiphar kalau saya sedang batuk? ternyata setelah dibuka isinya bukan obat batuk combi yang saya dapati, tetapi sebuah produk pembersih kewanitaan bernama Prive Fresh Green Tea Daily Feminine Wash
saya mendapatkan satu produk real size 60 ml. sebelumnya saya pernah pakai yang varian satunya, tapi saya lupa nama variannya apa. udah lama banget sih jadi lupita.

Keterangan Produk, Cara Pakai dan Ingredients



menurut keterangannya, produk ini bisa dipakai beberapa kali sehari. tetapi kalau saya pribadi sih ngga sering-sering memakainya, 2 atau 3 hari sekali cukup lah menurut saya. ada pro kontra mengenai pembersih kewanitaan seperti ini, sebenarnya penting atau tidak? berbahaya atau tidak? asal pemakaiannya tidak berlebihan, dipakai pada saat perlu saja, dan hanya dipakai di luar area kewanitaan, menurut saya baik-baik saja.

Bentuk Kemasan



kemasannya kecil dan ramping, dengan tutup botol yang tinggal ditekan aja, terus dituang secukupnya ke tangan.

Tekstur Produk dan Bau



teksturnya agak kental, berwarna coklat muda transparan. tekstur yang sedikit kental itu menjadikan pemakaiannya irit, cukup sedikit saja. baunya wangi green tea yang segar. menurut brosur yang disertakan saat pengiriman produk dan sekarang brosurnya ilang wanginya memakai bahan alami, jadi aman buat dipakai di daerah kewanitaan yang sensitif.

kesimpulan
• tekstur sedikit kental, menjadikan pemakaian produk lebih hemat.
• wanginya segar.
• kemasan praktis.

recommended? yes.
repurchase? probably yes.
penilaian produk 7 dari 10
penilaian kemasan 7 dari 10
penilaian keseluruhan 7 dari 10


bubye, sugar!

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku takut pakai pembersih kayak gini ses, udah pernah coba sekali pas sma aja

    BalasHapus
  2. aku takut pakai pembersih kayak gini ses, udah pernah coba sekali pas sma aja

    BalasHapus

Spread some loves :)