Translate

Lovely Review plus FOTD: Pixy Lasting Matte Lipstick LM308 Hazy Rosy

15.12



hola..

sebelumnya saya mau sampaikan satu hal yang teramat penting, bahwa bahaya banget temenan sama yang namanya vicky si empunya buildtheface.blogspot.com. pasalnya lagi-lagi produk yang akan saya review kali ini adalah racunnya vicky. jangan salah, racunnya vicky masih ada sederet lagi. ga percaya? mau keracunan juga? cek aja di blognya, dese barusan ngepost tentang cheap but great foundation



eniwei, udah lumayan lama saya beli produk ini, yaa selang 3 hari lah setelah vicky beli lipstik ini dan saya lihat hasilnya di vicky bagus. lagian warna ini saya belum punya. sumpah. mayan deh buat dicampur-campur sama lipstick warna lain.



keterangan dan ingredients di kardusnya.
kemasan dan kardusnya memiliki warna yang sama yaitu magenta. kemasannya ringan, tapi saya nggak tau materialnya terbuat dari apa, yang jelas bukan dari plastik atau logam.



shade lipstick yang diklaim sebagai lipstick matte ini bernama LM308 hazy rosy. dengan nettonya 3,8 gram, sama seperti nettonya wardah matte lipstick (reviewnya dimari, klik aja dah..)





kalo kata saya warna lipsticknya rosy nude with a hint of peach. swatch di tangan saya keliatan ngga matte-matte banget teksturnya. setelah dipulaskan di bibir hasilnya satin, tapi lama kelamaan akan memberikan hasil akhir matte. sebenernya satu kali swap saja sudah cukup menutupi warna asli bibir saya. tetapi warna asli bibir atas saya kurang tercover dengan baik, samar-samar masi keliatan hitam gitu.



penampakan di bibir bikin saya keliatan pucet banget. kayak orang sakit yang kehilangan gairahnya. selain itu teksturnya kayak kurang nyatu di bibir. sempet kesel sih sama lipstik ini, akhirnya saya akali dengan mengoleskan lipgloss berwarna oranye yang samar-samar



dan tadaaaa penampilan bibir saya jadi keliatan lebih ada warnanya dan jadi lebih becek. karena bibir saya kering banget jadi kurang cucok kalo pake lipstik matte tanpa lipgloss.





kesimpulan:

+ warnanya unik
+ kemasannya ringan tapi kokoh
+ bisa dicampur dengan lipstick lain yang warnanya bold biar terlihat lebih soft.

- teksturnya kurang menyatu di bibir
- kurang bisa menutup warna asli bibir bagian atas saya

harga: sekitar 37k (belum diskon)
beli lagi? nope
recommended? buat yang bibirnya ngga kering mungkin akan cocok.

postingan selanjutnya saya mau ngomongin apa yaaa..?? makanya biar ngga ketinggalan jangan lupa follow blog ini yes.. *smooch smooch*

adios!

You Might Also Like

3 komentar

  1. uwoooo racun baru jadi pengen beli, entahlah aku lagi kerajinan ngoleksi lipstick *kekepin dompet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuhh produk buat bibir mu banyak bener..bagi satu dong.. :D *ndremis*

      Hapus

Spread some loves :)